Real Madrid Coba Tikung MU dan Liverpool untuk Transfer Kai Havertz

Serafin Unus Pasi | 2020-05-20 18:40
Kai Havertz. (c) DFL

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid diberitakan punya target transfer baru di musim panas nanti. Mereka berminat untuk memboyong Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.


Havertz adalah salah satu playmaker muda terbaik di Bundesliga saat ini. Di usianya yang masih 20 tahun, ia sudah tiga musim terakhir menjadi starter reguler di skuat Leverkusen.

Kecemerlangan pemain Timnas Jerman itu membuat dua raksasa Inggris, Liverpool dan Manchester United kesengsem. Kedua tim itu berencana untuk memboyong sang playmaker di musim panas nanti.

Le 10 Sports mengklaim bahwa Liverpool dan MU punya pesaing yang kuat untuk transfer Havertz. Sang pemuda kini dikabarkan masuk dalam agenda transfer Real Madrid.

Apa yang membuat Real Madrid tertarik merekrut Havertz? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Minim Playmaker

Menurut laporan tersebut, Real Madrid ingin mendatangkan Havertz setelah mereka kekurangan playmaker musim depan.

El Real diberitakan akan ditinggal dua playmaker mereka, yaitu James Rodriguez dan Luka Modric. Kepergian kedua pemain itu membuat opsi playmaker di skuat El Real semakin menipis.

Zidane diberitakan mengikuti perkembangan Havertz dan sangat terkesima dengan permainan sang playmaker. Untuk itu ia tertarik memboyongnya ke Bernabeu.

2 dari 3 halaman

Harga Mahal

Real Madrid harus siap-siap keluar uang cukup besar untuk mengamankan jasa Havertz di musim panas nanti.

Pihak Leverkusen diberitakan ogah untuk kehilangan Havertz di musim panas nanti. Untuk itu mereka mematok harga sebesar 100 juta Euro untuk transfer sang pemuda.

Leverkusen ogah menurunkan tuntutan mereka untuk transfer sang pemuda, sehingga Real Madrid harus menebus penuh mahar itu.

3 dari 3 halaman

Siap Pergi

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Havertz mengutarakan keinginannya untuk berkarir di luar Jerman.

Ia mengaku siap menjajal karir di Liga-Liga top Eropa untuk menguji kemampuannya.

(Le 10 Sports)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR