Reaksi Petr Cech Kala Ditanya Soal Transfer Kai Havertz

Dimas Ardi Prasetya | 2020-08-04 18:26
Kai Havertz. (c) DFL

Bola.net - Legenda Chelsea Petr Cech ditanya soal transfer Kai Havertz oleh fans The Blues dan jawabannya hanyalah sebuah tawa.


Chelsea melampiaskan rasa hausnya untuk merekrut pemain usai mendapat sanksi larangan transfer dari FIFA. Sebelum musim ini berakhir, The Blues sudah merampungkan perekrutan dua pemain baru.

Mereka adalah Hakim Ziyech dan Timo Werner. Namun Chelsea belum puas dan kini disebut ingin mendatangkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Havertz sendiri disebut sudah siap angkat kaki dari Jerman. Di sisi lain Leverkusen juga siap melepasnya namun dengan harga yang mahal.

Chelsea disebut telah melepas penawaran kepada Leverkusen. Namun klub Bundesliga itu sempat mengatakan bahwa sampai baru-baru ini belum ada tawaran masuk untuk Havertz.

1 dari 2 halaman

Reaksi Petr Cech Soal Transfer Kai Havertz

Kepastian soal transfer Kai Havertz ini kemudian coba ditanyakan kepada Petr Cech oleh seorang fans Chelsea. Fans tersebut bertemu dengan Cech di pinggir jalan di dekat Wembley pada akhir pekan kemarin.

Saat ditanya soal transfer Kai Havertz, Cech tidak memberikan jawaban apa pun. Namun pria asal Ceko itu hanya tertawa saja.

Fan Chelsea: "Petr, apakah kita merekrut Havertz?

Cech: "Hahahaha usaha yang bagus!"

2 dari 2 halaman

Tunggu Liga Europa Selesai

Sebelumnya pihak Bayer Leverkusen sudah mengatakan mereka tak akan melepas Kai Havertz untuk saat ini. Mereka mengatakan nasib sang pemain baru akan diputuskan setelah Leverkusen selesai berkompetisi di Liga Europa.

"Semuanya sudah di atur dengan jelas. Tidak ada sikap baru [Kai Havertz baru dilepas setelah Bayer Leverkusen merampungkan Liga Europa]," ucap direktur Leverkusen, Rudi Voller.

"Tidak ada bonus karena virus corona. Kami tidak peduli siapa pun pemainnya, ini adalah bursa transfer yang spesial," tegas Voller.

Kai Havertz sebelumnya sempat disebut telah sepakat menerima kontrak berdurasi lima tahun dari Chelsea. Sang pemain pun disebut sudah meminta Bayer Leverkusen agar segera melegonya ke Premier League.

(Twitter)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR