RB Leipzig Tahan Imbang Bayern Munchen, Fans MU pun Ngeri-ngeri Sedap Melihatnya

Asad Arifin | 2020-12-06 03:21
Emil Forsberg merayakan golnya ke gawang Bayern Munchen di pekan ke-10 Bundesliga musim 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - RB Leipzig memberi perlawanan sengit pada Bayern Munchen di laga pekan ke-10 Bundeseliga, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB. Performa Die Roten Bulle pun membuat cemas fans Manchester United.


Walau bermain di Allianz Arena, RB Leipzig tetap tampil menyerang dan unggul pada menit ke-19 lewat Christoper Nkunku.

Setelah itu, kejar mengejar gol terjadi. Bayern berbalik unggul lewat gol Jamal Musiala pada menit ke-30 dan Thomas Muller pada menit 34. Namun, RB Leipzih menyamakan skor dari aksi Justin Kluivert.

Babak kedua tetap berjalan seru. RB Leipzig kembali unggul pada menit ke-48 dari gol Emil Forsberg. Akan tetapi, Bayern membuat laga berakhir dengan skor 3-3 lewat gol kedua Thomas Muller pada menit ke-75.

1 dari 10 halaman

Lawan Manchester United di Liga Champions

RB Leipzig menunjukkan performa yang solid di laga melawan Bayern Munchen. Tim racikan Julian Nagelsmann itu mampu merepotkan Bayern dan sempat dua kali berada dalam posisi unggul.

Tengah pekan nanti, RB Leipzig akan berjumpa Manchester United pada laga ke-6 Grup H Liga Champions. Ini adalah laga terakhir fase grup dan kedua tim berebut tempat di babak 16 Besar.

Dengan asumsi PSG menang atas Istanbul Basaksehir, maka RB Leipzig harus menang lawan United jika ingin ke babak 16 Besar. Sedangkan, United hanya butuh hasil imbang saja pada laga di Redbull Arena. United unggul head to head atas RB Leipzig.

Melihat performa RB Leipzig saat berjumpa Bayern, fans United pun dibuat cemas. Simak reaksi fans United di bawah ini ya Bolaneters.

2 dari 10 halaman

Siap lahir dan batin

3 dari 10 halaman

Ngeri lihat RB Leipzig

4 dari 10 halaman

MU lebih cocok ke Liga Europa

5 dari 10 halaman

Wah, ini...

6 dari 10 halaman

Jangan troll RB Leipzig ya

7 dari 10 halaman

MU bisa dibantai nih

8 dari 10 halaman

Martial dilarang starter

9 dari 10 halaman

Cavani cedera ya

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR