RB Leipzig Benarkan Timo Werner Ingin Gabung Liverpool

Asad Arifin | 14 Mei 2019 09:19
Timo Werner (c) AFP

Bola.net - - CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, buka suara terkait masa depan penyerang Timo Werner. Dia mengakui jika ada keinginan dari pihak Werner untuk pindah ke Liverpool. Tapi, mungkin juga pindah ke klub lain.

Timo Werner jadi salah satu pemain yang bersinar bersama RB Leipzig dalam dua musim terakhir. Belakangan dia juga selalu menjadi pilihan utama di lini depan timnas Jerman oleh pelatih Joachim Loew.

Pada musim 2018/19, penyerang berusia 23 tahun tersebut telah mencetak 16 gol untuk RB Leipzig di ajang Bundesliga. Selain itu, Timo Werner juga memberikan tujuh assist untuk membantu rekannya mencetak gol.

Simak pernyataan Oliver Mintzlaff yang menyebut ada kemungkinan Timo Werner pindah ke Liverpool di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Mungkin Pindah ke Liverpool

Liverpool menjadi klub yang serius ingin membeli Timo Werner. Dia adalah tipe pemain yang memang diinginkan oleh manajer Jurgen Klopp untuk mengisi satu tempat di lini depan Liverpool. Werner pun tidak menutup mata dengan peluang ini.

"Mungkin, dia tidak akan pindah menuju ke Bayern Munchen. Mungkin dia akan pindah bersama [Thomas] Tuchel di PSG, atau, saya tidak tahu, mungkin bersama Jurgen [Klopp] di Liverpool atau ke Dortmund bersama Lucien [Favre]," buka Oliver Mintzlaff dikutip dari Sky Sports.

Satu hal yang pasti, Oliver Mintzlaff menyebut jika Timo Werner akan pindah ke klub lain. Mantan pemain Stuttgart itu juga sudah mengutarakan niatnya untuk berganti klub kepada pihak RB Leipzig.

"Kami sidah mengajukan penawaran [kontrak baru] dan kami juga sudah tahu bahwa Timo Werner lebih senang untuk tidak meneken kontrak baru. Tapi, itu masih bisa berubah," tandas Oliver Mintzlaff.

2 dari 2 halaman

Lebih Baik Musim Depan

Oliver Mintzlaff tidak merisaukan jika memang Timo Werner ingin pindah ke klub lain pada musim depan. Pasalnya, dia tetap merasa yakin dengan pemain yang sudah ada. Selain itu, mereka juga bakal punya cukup uang untuk membeli pemain baru dari hasil penjualan Timo Werner.

Selain itu, Oliver Mintzlaff percaya diri RB Leipzig bisa bersaing pada musim depan karena akan perubahan. Die Rottenbullen telah bersepakat dengan pelatih muda bertalenta asal Jerman yakni Julian Nagelsmann.

"Kami tidak akan menghalangi karir pemain jika memang ingin pindah. Selama kami lolos ke Liga Champions, kami tetap percaya bahwa bersama Nagelsmann, kami adalah tim yang tepat bagi Timo Werner dan dia akan merasa baik jika bertahan," tutup Mintzlaff.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR