Rabona dari Lewandoski, dan Aksi Keren dari Pemain Bayern Munchen

Afdholud Dzikry | 2021-02-04 13:34

Bola.net - Berbicara mengenai Robert Lewandowski, tentu saja kita akan teringat pada kemampuannya dalam membobol gawang lawan bersama Bayern Munchen.


Jika melihat torehan kariernya di musim ini, penampilannya terbilang sangat fantastis. Ia telah mengumpulkan 24 gol dan 6 asissts dalam 18 pertandingan.

Ia juga telah banyak membantu Bayern Munchen untuk meraih gelar juara di beberapa kompetisi, salah satunya Liga Champions.

Pemain berusia 32 tahun tersebut masih terbilang subur diusianya yang sudah tidak muda lagi. Saat ini ia juga memiliki raihan tertinggi pencetak gol di Bundesliga musim ini.

Namun, tidak hanya urusan mencetak gol saja, Robert Lewandowski juga memiliki umpan yang luar biasa kepada rekan tim nya.

Salah satu aksi yang menarik di musim ini adalah ketika ia memberikan umpan silang dengan aksi rabona kepada Thomas Muller.

Aksi tersebut terjadi saat Bayern Munchen berhadapan melawan Schalke di pekan ke-18 Bundesliga musim 2020/2021.

Umpan rabona yang berhasil diberikan oleh Robert Lewandowski tersebut berhasil di konferensi dengan baik menjadi gol oleh Thomas Muller.

Saat itu Bayern Munchen berhasil mengalahkan Schalke dengan skor 4-0. Namun, tidak hanya menciptakan assist, Robert Lewandowski juga turut mencetak gol dalam laga tersebut.

Berikut aksi skill dari Robert Lewandowski dan para pemain Bayern Munchen dalam Bundesliga musim ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR