Prediksi Paderborn vs Bayern Munchen 28 September 2019

Afdholud Dzikry | 27 September 2019 14:01
Paderborn vs Bayern Munchen. (c) DFL

Bola.net - Bayern Munchen memiliki kesempatan besar untuk terus menempel RB Leipzig di lanjutan Bundesliga pekan ini. Die Roten akan melawat ke markas juru kunci Paderborn, Sabtu (28/9/2019) malam WIB.

Bayern Munchen dalam kondisi yang prima menyongsong pertandingan yang digelar di Benteler-Arena ini. Dari lima pertandingan awal liga musim ini, Robert Lewandowski dkk mampu mencetak 16 gol, menjadi tim paling produktif sejauh ini. Lewandowski mencetak sembilan gol di antaranya.

Dengan catatan impresif yang ditorehkan penyerang Polandia tersebut, pelatih Niko Kovac jelas akan terus mengandalkan ketajamannya di lini depan. Namun dilemanya adalah siapa yang bakal dipilih antara Philippe Coutinho dan Thomas Muller.

David Alaba masih bergelut dengan cedera sehingga posisi bek kiri masih akan tetap menjadi milik Lucas Hernandez. Di posisi lebar lapangan, Kingsley Coman besar kemungkinan akan tetap jadi pilihan bersama dengan Ivan Perisic yang menyisir sisi kiri penyerangan.

Dari tim tuan rumah. Paderborn masih mengincar kemenangan pertama mereka setelah kembali ke Bundesliga musim ini. Dalam lima laga awal Bundesliga, hasil terbaik yang diraih tim asuhan Steffen Baumgart adalah bermain imbang 1-1 melawan Wolfsburg.

Satu poin itu diraih Paderborn ketika tandang ke markas Wolfsburg di pekan ketiga Bundesliga. Di empat laga lain, mereka kalah 2-3 dari Leverkusen, kalah 1-3 dari Freiburg, kalah 1-5 dari Schalke, dan terakhir pekan lalu kalah 1-2 dari Hertha Berlin.

1 dari 2 halaman

Statistik Pertandingan

Berikut statistik duel Paderborn vs Bayern Munchen selengkapnya.

  • Bayern Munchen telah membuat 16 gol di lima laga awal Bundesliga, di mana ini lebih baik daripada ketika dilatih Pep Guardiola atau Carlo Ancelotti. Uniknya, semua gol itu tak ada yang diciptakan oleh pemain asal Jerman.
  • Rekor juara bertahan Bundesliga adalah tak terkalahkan dalam 21 pertemuan terakhir melawan Paderborn. Menang 18 kali dan imbang tiga kali.
  • Dengan sembilan gol dalam lima pertandingan, Lewandowski menyamai catatan Peter Meyer bersama Monchengladbach pada musim 1967-1968 di lima laga awal liga. Bila pada laga nanti mencetak dua gol, penyerang Bundesliga tersebut akan mengoleksi 213 gol di Bundesliga. Menyamai catatan Manfred Burgsmuller yang kini ada di posisi keempat di dalam daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga.
  • Satu gol pada laga di Benteler-Arena nantinya juga akan membuat Lewandowski menjadi pemain Bayern Munchen pertama yang selalu mencetak gol di enam laga awal Bundesliga. Rekor terbaik saat ini milik Pierre-Emerick Aubameyang bersama Dortmund pada musim 2015-2016 yang mencetak gol di delapan laga awal liga.
  • Paderborn menjadi satu-satunya tim Bundesliga yang belum meraih kemenangan musim ini. Sementara Bayern Munchen tak terkalahkan di 19 laga liga terakhir mereka, sejak mereka kalah 1-3 dari Leverkusen pada awal Februari lalu.
2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Paderborn: Huth, Dräger, Strohdiek (c), Hunemeier, Collins, Cauly, Vasiliadis, Gjasula, Antwi-Adjei, Zolinski, Michel.

Coach: Steffen Baumgart

Bayern Munchen: Neuer (c), Pavard, Sule, Boateng, Hernandez, Kimmich, Thiago, Gnabry, Muller, Coman, Lewandowski.

Coach: Niko Kovac.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR