Philippe Coutinho Cetak Hattrick, Bayern Munchen Pesta Gol

Asad Arifin | 2019-12-15 04:52
Philippe Coutinho mencetak hattrick ke gawang Werder Bremen, Sabtu (14/12/2019) di Allianz Arena. (c) AP Photo

Bola.net - Bayern Munchen meraih kemenangan besar saat berjumpa Werder Bremen di pekan ke-15 Bundesliga, Sabtu (14/12/2019) malam WIB. Bayern Munchen menang dengan skor 6-1, separuh gol dicetak Philippe Coutinho.


Bayern sempat berada dalam momen sulit usai kalah dua laga beruntun atas Bayer Leverkusen dan Gladbach. Namun, pekan lalu Bayern bangkit usai menang dengan skor 3-1 atas Tottenham.

Momen positif usai menang lawan The Lily White berlanjut saat menjamu Bremen di Allianz Stadium. Bayern sempat dalam kondisi terpuruk di babak pertama dan tertinggal dari gol Milot Rashica pada menit 24.

Tetapi, Bayern bangkit di menit akhir babak pertama. Philippe Coutinho dan Robert Lewandowski bergantian mencetak gol. Bayern menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1.

Pada babak kedua, Bayern tampil makin dominan. Philippe Coutinho bermain luar biasa apik. Pemain asal Brasil itu menambah dua gol dan dua assist. Coutinho mencatat hattrick keempat dalam karir profesionalnya, pertama untuk Bayern Munchen.

1 dari 1 halaman

Jadon Sancho Gemilang untuk Dortmund

Performa apik juga terus ditampilkan Jadon Sancho bersama Borussia Dortmund. Pada pekan ke-15 ini, pemain asal Inggris tersebut mencetak satu gol dan satu assist. Jadon Sancho membawa Dortmund menang dengan skor 0-4 atas Mainz 05.

Dortmund membuka keunggulan pada menit 32 lewat aksi Marco Reus. Tiga gol lain terjadi pada babak kedua. Jadon Sancho mencetak gol pada menit 66. Kemudian, Torgan Hazard mencetak gol pada menit 69 dan Nico Schulz pada menit 84.

Die Borussien kini berada dalam momen positif. Pasukan Lucien Favre mampu meraih kemenangan dalam empat laga terakhir. Dortmund mencetak 12 gol dan hanya kebobolan dua gol saja.

Kemenangan juga diraih RB Leizig pada pekan ke-15. Die Roten Bullen menang dengan skor 0-3 atas Fortuna Dusseldorf. Leipzih menang lewat gol yang dicetak Patrick Schick, Timo Werner [penalti], dan Nordi Mukiele.

RB Leipzig kini berada di puncak klasemen Bundesliga dengan 33 poin. Dortmund kini meraih 29 poin dan bersaing di papan atas klasemen. Sedangkan, Bayern Munchen meraih 27 poin.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR