Peringatan Untuk MU dan Liverpool: Harga Kai Havertz Mahal, Bos!

Serafin Unus Pasi | 2020-06-03 20:40
Kai Havertz (c) DFL

Bola.net - Sebuah peringatan diberikan Marcel Daum kepada Manchester United dan Liverpool. Ia menyebut kedua klub Inggris itu harus siap bayar mahal untuk mengamankan jasa Kai Havertz di musim panas nanti.


Havertz yang merupakan didikan akademi Leverkusen kini tengah mengalami lonjakan karir yang luar biasa. Di usianya yang masih 20 tahun, ia sudah menjadi starter reguler di skuat Die Werkself sejak dua musim yang lalu.

Performa ciamiknya itu mengundang minat dari sejumlah klub papan atas Eropa. Namun ada dua klub yang diberitakan ngebet merekrut playmaker Timnas Jerman tersebut, yaitu Manchester United dan Liverpool.

Daum mengakui bahwa ada peluang bagi Havertz untuk hengkang dari BayArena di musim panas nanti. "Situasi saat ini sangat aneh berkat virus corona dan segalanya menjadi sangat rumit," beber Daum kepada talkSPORT.

Baca komentar lengkap asisten pelatih Bayer Leverkusen itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bayar Mahal

Daum mengakui bahwa peluang Havertz meninggalkan Leverkusen di musim panas nanti memang cukup terbuka.

Namun ia menilai baik Liverpool atau MU tidak akan mendapatkan jasa sang playmaker dengan murah di musim panas nanti.

"Memang benar masih ada peluang bagi dia [Havertz] untuk meninggalkan kami. Namun satu hal yang saya ketahui, Bayer tidak akan menjualnya dengan harga murah."

2 dari 3 halaman

Lebih Baik Bertahan

Pada kesempatan ini Daum menyarankan Havertz untuk mengabaikan ketertarikan dari duo EPL tersebut.

Ia merasa sang playmaker lebih baik bertahan di Leverksuen sembari mematangkan permainannya.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Namun saya rasa Bayer adalah tempat terbaik untuknya untuk mengembangkan kemampuannya." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Havertz diketahui masih terikat kontrak di BayArena hingga tahun 2023 mendatang.

Raksasa Jerman itu diberitakan hanya mau berpisah dengan sang playmaker jika ada yang berani menebus klausul rilisnya seharga 85 juta pounds.

(talkSPORT)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR