Perasaan Serge Gnabry Usai Cetak 4 Gol ke Gawang Tottenham

Asad Arifin | 2 Oktober 2019 13:34
Pemain Bayern Munchen, Serge Gnabry. (c) AP Photo

Bola.net - Serge Gnabry tentu gembira luar biasa pasca laga Bayern Munchen melawan Tottenham. Sebab, pemain berusia 24 tahun tersebut membawa timnya menang 2-7 dan mencetak empat gol.

Ya, Serge Gnabry mencetak empat gol ke gawang sang finalis Liga Champions 2018/2019 lalu tersebut.

Bayern menjalani lawatan ke markas Tottenham Hotspur Stadium pada matchday kedua Grup B Liga Champions 2019/2020, Rabu (2/10/2019). Die Roten sempat tertinggal dari gol Son Heung-min, sebelum menang telak 2-7.

Dari empat gol yang dicetak Serge Gnabry, semua terjadi di babak kedua. Mantan pemain Arsenal itu membobol gawang Hugo Lloris pada menit ke-53, 55, 83 dan 88.

1 dari 2 halaman

Serge Gnabry Tidak Menyangka Bisa Menang Besar

Tottenham tentu saja bukan tim kaleng-kaleng yang mudah dikalahkan. Karena itu, Serge Gnabry mengaku cukup kaget dengan sukses yang diraih Bayern saat meladeni The Lily White.

"Sulit untuk mengatakannya, menang 7-2," ucap Serge Gnabry dikutip dari Sky Sport.

"Tidak seorang pun dari kita akan membayangkan ini. Mencetak empat gol tentu saja perasaan yang luar biasa. Jelas itu adalah hasil yang hebat bagi kami dan kami akan menikmati malam ini," sambung Serge Gnabry.

Dengan empat gol ke gawang Tottenham, Serge Gnabry menyamai catatan dari Cristiano Ronaldo. Pada tahun 2015 lalu, kapten timnas Portugal tersebut mencetak empat gol dan membawa Real Madrid menang besar atas Malmo di Liga Champions.

2 dari 2 halaman

Dukungan Penuh dari Keluarga

Catatan gemilang Serge Gnabry pada laga melawan Tottenham rupanya tidak lepas dari dukungan penuh dari keluarganya. Sebab, dia pernah punya momen yang kurang bagus saat masih meniti karir di London.

"Ayahku bilang aku harus bermain bagus malam ini dan untungnya aku tidak mengecewakannya. Mungkin saya berada di U-8 ketika terakhir kali saya mencetak empat dalam satu pertandingan," kata Serge Gnabry.

Serge Gnabry, sebelum bermain di Bayern Munchen, pernah bermain untuk klub London Utara. Bukan Tottenham, tetapi Arsenal. Karir Serge Gnabry di Arsenal memang tak cukup baik. Pada tahun 2016, dia dilepas dengan harga kurang dari 5 juta pounds kepada Werder Bremen.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR