Penuhi Syarat Ini, Dayot Upamecano Jadi Milik Arsenal

Serafin Unus Pasi | 7 Agustus 2019 21:20
Dayot Upamecano (c) RB Leipzig Official

Bola.net - Klub Bundesliga, RB Leipzig diberitakan siap melepaskan Dayot Upamecano ke Arsenal. Leipzig diberitakan siap melepaskan sang bek jika Arsenal memenuhi satu syarat yang mereka ajukan.

Sudah menjadi rahasia umum jika Arsenal tengah berburu bek tengah baru. Mereka tengah mencari pengganti Laurent Koscielny yang sudah memutuskan pindah ke Bordeaux.

Arsenal sudah membidik beberapa nama untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Salah satunya adalah bek muda potensial RB Leipzig, Dayot Upamecano.

The Daily Mail mengklaim bahwa Arsenal memiliki peluang untuk mendaratkan bek 20 tahun itu. Namun mereka harus memenuhi satu syarat yang diajukan Leipzig.

Simak situasi transfer Upamecano selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tawaran Ditolak

Arsenal diberitakan cukup serius mendatangkan Upamecano. Mereka bahkan sudah mengajukan tawaran perdana untuk sang bek.

Tawaran tersebut bernilai sekitar 55 juta pounds. Namun tawaran itu dikabarkan ditolak mentah-mentah oleh Leipzig.

Leipzig diberitakan menginginkan sekitar 70 juta pounds sehingga tawaran Arsenal itu ditolak oelh mereka.

2 dari 3 halaman

Beri Diskon

Namun RB Leipzig diberitakan cukup membuka peluang untuk menurunkan harga jual Upamecano. Namun mereka meminta ada satu pemain yang harus diserahkan Arsenal.

Tim asal Jerman Timur itu meminta Arsenal menyerahkan Emile Smith Rowe ke mereka. Sang pemain sempat dipinjamkan ke Leipzig pada putaran kedua musim ini.

Tim pelatih Leipzig diberitakan sangat terpukau dengan kemampuan sang pemain sehingga mereka ingin sang pemain segera bergabung dengan tim mereka musim depan.

3 dari 3 halaman

Beli Bek

Arsenal sejatinya sudah membeli bek tengah baru di musim panas ini.

Mereka membayar 27 juta pounds untuk memboyong William Saliba dari Saint Etienne, meski sang bek dipinjamkan kembali selama satu musim ke klub Prancis tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR