Pengakuan Grujic: Didekati Bremen Dengan Pesawat Jet

Dimas Ardi Prasetya | 30 Agustus 2019 18:43
Marko Grujic (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang milik Liverpool Marko Grujic mengaku ia sempat dirayu habis-habisan oleh Werder Bremen, termasuk dengan memakai pesawat jet pribadi pada musim panas kemarin.

Grujic direkrut oleh Liverpool sejak tahun 2016 lalu. Namun karena tak mendapat banyak kesempatan bermain di tim utama, ia akhirnya dipinjamkan ke klub lain.

Ia sempat dipinjamkan ke klub Cardiff City. Setelah itu ia pada musim lalu, ia dipinjamkan ke Bundesliga, tepatnya ke klub Hertha Berlin.

Musim 2019-20 ini, Jurgen Klopp masih belum memakai servis pemain berusia 23 tahun itu. Pada akhirnya ia memutuskan Grujic akan disekolahkan lagi.

Gelandang asal Serbia ini kemudian balik ke Hertha Berlin lagi. Ia dipinjam selama semusim dengan biaya dua juta pounds.

1 dari 3 halaman

Pendekatan Bremen

Selama bermain di Bundesliga, performa Grujic ternyata memikat Bremen. Maka dari itu mereka berusaha untuk memboyongnya pada musim panas kemarin.

Grujic mengaku Bremen sangat menginginkan dirinya. Sampai-sampai mereka menawarkan menjemputnya dengan jet pribadi untuk menunjukkan semua fasilitas klub kepadanya.

Akan tetapi Grujic menolak penawaran dari Bremen tersebut. Pasalnya ia mengaku sudah memilih Herta Berlin.

2 dari 3 halaman

Alasan Penolakan

"Mereka (Werder Bremen) ingin menjemput saya di Beograd dengan jet pribadi. Menunjukkan kepada saya stadion, tempat latihan, menghadirkan para pemain," beber Grujic kepada Bild.

“Saya bilang saya bisa datang tetapi hanya untuk mengunjungi kotanya, karena saya sudah memutuskan untuk bergabung dengan Hertha pada saat itu. Jadi, saya tinggal di Beograd bersama keluarga saya selama beberapa hari terakhir. Kemudian saya datang ke Berlin dan meneken kontrak, itu perasaan yang hebat," tuturnya.

"Berlin sudah menjadi rumah kedua bagi saya, saya suka tinggal di sini. Gaya hidup sangat bagus. Bagi saya penting bagi Hertha untuk mendapatkan lebih banyak jika saya memilih untuk tinggal bersama mereka. Saya berbicara dengan manajer dan menyadari bahwa semua orang di sini ingin mendapat hasil yang lebih baik daripada beberapa tahun terakhir," serunya.

3 dari 3 halaman

Balik ke Liverpool

Namun demikian Grujic menyimpan asa untuk balik ke Liverpool. Ia yakin jika ia bisa jadi pemain reguler pada musim ini, ia akan bisa mendapat tempat di skuat The Reds musim depan.

Namun jika memang keinginannya tidak terkabulkan, maka hal itu tak jadi masalah. Ia bahkan mengaku siap bertahan di Hertha Berlin.

"Ini tujuan saya untuk bermain untuk Liverpool musim depan, klub top Eropa," seru Grujic.

“Itu mungkin jika saya bermain secara teratur dan baik di sini di Hertha. Tapi Anda tidak pernah tahu dalam hidup, mungkin Liverpool ingin menjual saya tahun depan. Jika itu masalahnya, maka saya akan senang jika Hertha akan membayar biaya untuk perekrutan saya," ujarnya.

Marko Grujic tampil sebanyak 23 kali bersama dengan Hertha Berlin pada musim lalu. Saat itu ia mengemas lima gol dan satu assist.

(Bild)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR