PDKT Intens, MU Ternyata Belum Tawar Jadon Sancho

Serafin Unus Pasi | 2020-03-31 15:40
Selebrasi Jadon Sancho. (c) DFL

Bola.net - Sebuah informasi beredar mengenai manuver transfer Manchester United untuk Jadon Sancho. Raksasa EPL itu diberitakan masih belum mengajukan tawaran resmi untuk sang winger.


Dalam beberapa bulan terakhir, nama Sancho deras diberitakan akan bergabung dengan Manchester United. Sang winger diberitakan menjadi buruan nomor satu Ole Gunnar Solskjaer di bursa transfer yang akan datang.

Sejumlah media mengklaim bahwa transfer Sancho ke Old Trafford sudah hampir menjadi kenyataan. Sang winger diberitakan sudah memilih nomor punggung yang akan ia kenakan di musim depan.

Namun pakar transfer Italia, Fabrizio Romano memiliki kabar terbaru mengenai situasi transfer Sancho. Ia mengabarkan bahwa United hingga sejauh ini belum melepas tawaran resmi untuk Sancho.

Apa penyebab MU belum mengajukan tawaran untuk Sancho? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kontak dengan Sang Agen

Menurut laporan tersebut, sejauh ini MU memang aktif berkomunikasi dengan agen dari Sancho.

Romano menjabarkan bahwa proses negosiasi antara MU dan agen Sancho berjalan dengan baik. Tidak ada kendala berarti terkait negosiasi kontrak Sancho di Old Trafford.

Jadi menurut Romano, dari sisi sang pemain, Sancho sebenarnya sudah hampir sepakat untuk bergabung dnegan Manchester United.

2 dari 3 halaman

Masalah Harga

Romano menuturkan bahwa masalah mengapa MU belum mengajukan tawaran untuk Sancho terkait di mahar transfer sang winger.

Pihak Dortmund diberitakan bersikukuh untuk menjual Sancho di angka 110 juta Euro. Mereka menilai dengan aktivitas keuangan mereka yang terdampak pandemi corona, maka mereka butuh uang sebanyak mungkin untuk menstabilkan keadaan.

Sementara Romano mengklaim bahwa manajemen MU masih enggan membayar semahal itu. Untuk itu mereka tengah mencari cara bersama sang agen agar Sancho bisa pindah ke Old Trafford dengan harga yang lebih murah.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Musim ini, Sancho kembali menunjukkan kemampuan apiknya di Dortmund.

Ia mengemas total 17 gol dan 19 assist bagi Die Borussen di semua kompetisi musim ini.

(Fabrizio Romano)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR