MU PHP, Denis Zakaria Lanjutkan Karir di Jerman?

Serafin Unus Pasi | 24 Januari 2022, 21:15
Denis Zakaria (c) DFL
Denis Zakaria (c) DFL

Bola.net - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memiliki informasi terkait masa depan Denis Zakaria. Ia menyebut gelandang Borussia Monchengladbach itu kemungkinan akan melanjutkan karirnya di Jerman pada musim depan.


Zakaria saat ini memasuki enam bulan terakhirnya sebagai pemain Monchengladbach. Sang gelandang bisa cabut dengan status bebas transfer di musim panas ini.

Beredar kabar bahwa Manchester United kesengsem dengan jasa Zakaria. Sang gelandang kabarnya akan coba direkrut di musim dingin ini.

Romano mengklaim bahwa Zakaria kemungkinan besar tidak akan pindah ke MU. Ia akan melanjutkan karirnya di Jerman.

Simak situasi transfer Zakaria di bawah ini.

1 dari 4 halaman

MU PHP

Menurut laporan Romano, MU memang tertarik untuk merekrut Zakaria. Mereka sudah berbicara dengan agen sang gelandang sejak bulan lalu.

Namun hingga saat ini tidak ada kelanjutan dari pihak MU. Sehingga perwakilan Zakaria mulai mencari opsi lain.

Kabar yang beredar menyebut bahwa pemandu bakat MU kurang merekomendasikan Zakaria. Sehingga mereka mundur perlahan dari perburuan sang gelandang.

2 dari 4 halaman

Lanjut di Jerman

Menurut laporan Romano, saat ini Zakaria lebih berpotensi untuk melanjutkan karirnya di Jerman. Ada dua klub yang serius mendatangkan sang gelandang.

Kedua klub itu adalah dua klub top Jerman. Borussia Dortmund dan Bayern Munchen sama-sama tertarik merekrutnya.

Kedua tim ini ingin sang gelandang pindah ke klub mereka. Jadi keduanya sedang mengupayakan transfer itu jadi kenyataan.

3 dari 4 halaman

Pasang Harga

Monchengladbach dilaporkan siap melepaskan sang gelandang ke rival mereka. Namun mereka menginginkan tebusan untuk sang gelandang.

Mereka membanderol Zakaria di angka 7 juta Euro di musim dingin ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR