MU Diminta Pecahkan Celengan untuk Rekrut Jadon Sancho

Serafin Unus Pasi | 2020-05-10 13:00
Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah imbauan kembali diberikan Paul Ince kepada manajemen Manchester United. Eks gelandang MU itu menilai bahwa mantna timnya tidak perlu ragu keluar uang banyak untuk merekrut Jadon Sancho.


Nama Sancho sudah dihubungkan dengan MU sejak musim panas kemarin. Winger milik Borussia Dortmund itu disebut menjadi pemain yang sangat diincar oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Namun transfer Sancho ke MU itu terancam menemui kegagalan. Hal ini dikarenakan CEO MU, Ed Woodward mengindikasikan bahwa transfer Sancho tidak memungkinkan terjadi karena mahar transfernya yang terlalu mahal, terutama di tengah-tengah pandemi virus corona.

Ince sendiri mengakui bahwa apa yang dikatakan oleh Woodward itu sebenarnya sangat masuk akal. "Ed Woodward sudah benar mengatakan hal itu. Di Manchester United, akan ada situasi 'normal' yang baru terutama mengenai cara belanja mereka di situasi saat ini," buka Ince kepada Paddy Power News.

Baca komentar lengkap eks gelandang MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Inflasi Harga

Ince menyebut bahwa pandemi virus corona ini berdampak besar pada dunia sepakbola. Ia meyakini akan ada inflasi besar-besaran mengenai harga transfer pemain.

"Saya rasa kita akan melihat inflasi yang gila untuk biaya transfer pemain. Pemain yang seharga 100 juta pounds mungkin sekarang hanya bernilai 50 juta pounds, dan pemain seharga 50 juta pounds paling sekarang bernilai 20-30 juta pounds."

"Saya percaya situasi ini adalah situasi yang bagus. Saya rasa beberapa tahun terakhir klub-klub dan agen-agen menuntut biaya transfer yang kelewat tidak masuk akal. Meski situasi pandemi ini sebenarnya tidak bagus, namun saya senang jika keadaan kembali normal untuk transfer pemain."

2 dari 3 halaman

Berani Bayar Mahal

Ince tahu betul bahwa pihak Dortmund ogah menurunkan harga Sancho di musim panas nanti. Namun ia merasa MU perlu menghabiskan banyak uang agar bisa mengamankan tanda tangan sang winger.

"Ada satu pemain yang saat ini membuat Manchester United dan Ed Woodward berubah pikiran. Ia adalah Jadon Snacho dan ia sangat layak ditebus dengan harga yang mahal."

"Ia masih muda, masih berusia 20 tahun namun permainannya sudah sangat matang. Ia benar-benar sangat bertalenta, dan United harus siap perang harga untuk memilikinya. Jika mereka punya kesempatan, mereka akan sangat bodoh untuk tidak mencoba mendatangkannya. Para fans akan sangat kecewa jika klub tidak berani mengejarnya ketika mereka punya kesempatan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Pihak Borussia Dortmund beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwa mereka tidak akan menurunkan harga jual Sancho di musim panas nanti.

Mereka menuntut bayaran 110 juta Euro untuk sang winger.

(Paddy Power News)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR