Minggu Ini, Chelsea Bereskan Transfer Timo Werner

Serafin Unus Pasi | 2020-06-16 18:00
Striker RB Leipzig, Timo Werner (c) Bundesliga

Bola.net - Kepindahan Timo Werner ke Chelsea nampaknya akan segera terealisasi. Tim asal London Barat itu diberitakan akan menyelesaikan proses transfer striker RB Leipzig itu di pekan ini.


Masa depan Werner memang penuh dengan spekulasi dalam beberapa bulan terakhir. Sang striker diberitakan masuk dalam radar transfer beberapa tim papan atas Eropa setelah ia tampil menggila bersama Die Roten Bulen musim ini.

Kabar terbaru yang beredar, Werner akan melanjutkan karirnya di Inggris. Frank Lampard diberitakan berhasil meyakinkan sang striker untuk bergabung dengan Chelsea di musim panas nanti.

Evening Standard mengklaim bahwa kepindahan Werner ke Stamford Bridge akan segera menjadi kenyataan. Chelsea diberitakan akan segera membereskan transfer sang striker di minggu ini.

Simak situasi transfer Werner selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Selesaikan Negosiasi

Menurut laporan tersebut, Chelsea sudah menggelar negosiasi dengan pihak RB Leipzig sejak pekan lalu.

Proses pembicaraan antara kedua pihak ini tergolong berjalan lancar. Kendati pandemi virus corona membuat proses negosiasi antara kedua pihak berjalan sedikit lambat.

Menurut laporan tersebut, kedua klub secara garis besar sudah menyepakati transfer ini. Mereka tinggal menyelesaikan beberapa detail kesepakatan yang dijadwalkan akan diselesaikan pada pekan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Masalah

Menurut laporan yang sama, ada satu masalah yang membuat Werner kemungkinan besar tidak bisa cepat bergabung dengan Chelsea.

Iya kemungkinan bisa telat bergabung dengan The Blues. Pasalnya RB Leipzig akan bertanding di Liga Champions terlebih dahulu di bulan Agustus mendatang.

Untuk itu saat ini Werner diberitakan tengah mencoba melobby manajemen RB Leipzig agar ia tidak perlu masuk dalam skuat Liga Champions Die Roten Bulen agar ia bisa cepat bergabung dengan Chelsea.

3 dari 3 halaman

Mahar Selangit

Menurut laporan tersebut, Chelsea harus keluar uang cukup banyak untuk mengamankan jasa Werner.

Sang striker harus ditebus dengan bayaran sebesar 54 juta pounds di musim panas nanti.

(Evening Standard)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR