Milot Rashica, Bintang Werder Bremen yang Pikat Liverpool

Asad Arifin | 2020-03-23 08:13
Winger Werder Bremen, Milot Rashica. (c) Bundesliga

Bola.net - Bakat-bakat muda Bundesliga rupanya banyak menarik perhatian manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Paling baru, Jurgen Klopp disebut tertarik pada winger Werder Bremen: Milot Rashica.


Pemain-pemain Bundesliga memang menjadi perhatian banyak klub papan atas Eropa. Ada nama Jadon Sancho yang tampil bagus dan kini menjadi bidikan Manchester United dan Chelsea.

Selain itu, ada juga sosok Timo Werner yang tampil mengkilap bersama RB Leipzig. Kini, penyerang berusia 24 tahun menjadi target utama Liverpool. Timo Werner juga masuk dalam rencana Chelsea.

Timo Werner telah mencetak 27 gol untuk RB Leipzig di semua kompetisi pada musim 2019/2020. Bomber timnas Jerman tersebut membawa Die Roten Bullen mencatat sejarah dengan lolos ke perempat final Liga Champions musim ini.

1 dari 2 halaman

Siapa Milot Milot Rashica?

Nama Milot Rashica jelas tidak lebih populer dibanding Jadon Sancho atau Timo Werner. Juga tidak mendapat sorotan sesering Leon Bailey atau Ka Haverzt yang tampil memukau untuk Bayer Leverkusen.

Namun, Milot Rashica merupakan pemain dengan potensi yang besar. Usianya baru 23 tahun, tetapi mampu tampil konsisten bersama Werder Bremen. Walau timnya kini tengah berada di zona degradasi, Milot Rashica tampil sangat bagus.

Dari 20 laga yang dimainkan di Bundesliga, Milot Rashica telah mencetak tujuh gol dan empat assist. Posisi terbaik Milot Rashica adalah winger dan penyerang sayap kiri. Namun, dia juga bisa bermain sebagai penyerang tengah.

Milot Rashica juga menjadi tumpuan di timnas Kosovo. Pada Kualifikasi Euro 2020 lalu, Milot Rashica mencetak dua gol dan satu assist dari enam laga. Lantas, saat bermain di UEFA Nations League, dia mencetak dua gol dan tiga assist.

2 dari 2 halaman

Berapa Harga Milot Rashica?

Berdasar laporan Gazeta Blic, dikutip dari Sportsmole, Milot Rashica kini masuk dalam bidikan Liverpool. The Reds terpikat dengan kemampuan Milot Rashica bermain pada banyak posisi di lini depan. Hal ini sesuai dengan kebutuhan klub.

Milot Rashica bakal diplot untuk menjadi pengganti Divock Origi yang besar kemungkinan bakal dilepas. Selama ini, Origi menjadi andalan sebagai pelapis Roberto Firmino dan Sadio Mane di lini depan.

Peluang Liverpool membeli Milot Rashica sangat besar, apalagi jika Werder Bremen terdegrasi. Liverpool harus membayar 38 juta euro kepada Werder Bremen untuk bisa membawa Milot Rashica ke Anfield.

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR