Milan Harus Bersaing Dengan Liverpool dalam Perburuan Kabak

Dimas Ardi Prasetya | 2020-12-02 21:27
Ozan Kabak (c) DFL

Bola.net - Raskasa Italia AC Milan dikabarkan harus bersaing dengan Liverpool dalam perburuan bek Schalke, Ozan Kabak.


Milan saat sudah menjadi skuat yang solid. Akan tetapi mereka merasa Rossoneri masih butuh penambahan amunisi berkualitasi di beberapa lini.

Salah satunya adalah di lini belakang. Beberapa nama sudah dikaitkan dengan tim asuhan Stefano Pioli tersebut sejauh ini.

Salah satunya adalah bek muda milik Schalke, Kabak. Klub Bundesliga itu sendiri kabarnya siap melepas defender berusia 20 tahun tersebut.

1 dari 2 halaman

Liverpool Pertimbangkan Perekrutan Kabak

AC Milan pun disebut serius ingin merekrut Ozan Kabak dari Schalke. Akan tetapi mereka kini harus siap bersaing dengan Liverpool.

The Reds sebelumnya dikabarkan mundur dari perburuan kabak. Akan tetapi sekarang mereka disebut masih belum mencoretnya dari daftar belanjanya pada musim dingin 2021 nanti.

Kabar ini diklaim oleh jurnalis Bild, Christian Falk. "Pada Kabak ada Liverpool," ucapnya seperti dikutip dari MilanNews.

"Saat ini The Reds sedang mempertimbangkan apakah akan merekrutnya pada bursa transfer musim dingin nanti," tutur Falk.

Liverpool saat ini memang santer disebut butuh bek tengah baru. Sebab mereka kehilangan Virgil van Dijk dan Joe Gomez karena cedera dan mereka harus absen lama.

2 dari 2 halaman

Milan Memang Dekati Kabak

Kabar ketertarikan AC Milan pada Ozan Kabak bukan sekadar isu semata. Mereka memang tertarik memboyong bek Turki tersebut.

Hal ini dikonfirmasikan oleh sporting director Schalke, Jochen Schneider. Ia mengatakan Rossoneri mendekati Kabak musim panas lalu namun saat itu Schalke sedang tak ingin melepas Kabak.

"Milan mengetuk pintu kami di akhir periode transfer di musim panas, yang mana hal tersebut tak mungkin terjadi bagi kami [untuk melepasnya]," bebernya pada WAZ.

AC Milan sendiri saat ini mengandalkan duo palang pintu Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer. Pelapis mereka saat ini hanya Matteo Gabbia. Memang masih ada Leo Duarte dan Pierre Kalulu, namun tampaknya performa mereka tak sesuai harapan.

(Milan News)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR