Milan Dapat Tawaran Bagus untuk Hauge dari Jerman, Jual Nggak Nih?

Dimas Ardi Prasetya | 5 Juli 2021, 16:42
Pemain AC Milan Jens Petter Hauge. (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan dikabarkan mendapatkan tawaran yang cukup bagus untuk Jens Petter Hauge dari klub Jerman, Eintracht Frankfurt.


Hauge baru semusim di Milan. Pemain asal Norwegia itu sebenarnya diharap bisa menjadi senjata baru Rossoneri dari sektor sayap.

Ia pun beberapa kali mengemas gol penting bagi Milan. Namun secara umum ia masih kesulitan bersaing mendapatkan jatah bermain secara reguler di skuat asuhan Stefano Pioli.

Masa depan Hauge pun belakangan ini dipertanyakan. Ia dikabarkan bisa saja dikorbankan oleh Milan pada musim panas 2021 ini.

1 dari 2 halaman

Hauge Ditawar Frankfurt

Saat masa depan Jens Petter Hauge masih belum jelas, kabarnya ada tawaran yang masuk bagi pemain berusia 22 tahun tersebut. Tawaran itu dari klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt.

Kabar tersebut dilansir oleh Tuttomwecatoweb. Laporan itu menyebut tawaran Frankfurt cukup bagus.

Mereka disebut siap membayar Milan tujuh juta euro. Ada juga bonus yang besarannya bisa mencapai lima juta euro.

Total, Milan berpotensi mendapatkan pemasukan 12 juta euro dari penjualan Hauge. Ini jelas akan menjadi keuntungan yang lumayan karena sang gelandang sebelumnya dikabarkan cuma dibeli sekitar lima juta euro dari Bodo/Glimt.

2 dari 2 halaman

Peminat Hauge Lainnya

Laporan itu juga menyebut Jens Petter Hauge memiliki peminat lainnya. Klub itu berasal dari Bundesliga juga.

Kabarnya klub itu adalah Wolfsburg. Mereka diklaim bakal segera melepas penawaran juga pada Milan.

Jens Petter Hauge sejauh ini baru bermain sebanyak 24 kali bagi AC Milan dengan sumbangsih lima gol. Sekarang ini Hauge masih terikat kontrak dengan Rossoneri sampai tahun 2025.

(Tuttomercatoweb)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR