Milan dan Chelsea Bersaing Kejar Calon Penerus Kai Havertz

Dimas Ardi Prasetya | 2020-08-14 20:58
Lazar Samardzic (c) Bundesliga

Bola.net - AC Milan dan Chelsea dikabarkan saling bersaing untuk mengejar Lazar Samardzic, gelandang belia milik klub Hertha Berlin.


Samardzic masih berusia 18 tahun. Ia sebenarnya masih belum terlalu sering mendapat kesempatan bermain untuk Hertha Berlin.

Ia bersinar di skuat U-17 Hertha Berlin. Ia mengemas 40 gol dan 14 assist dari 40 penampilan.

Pemain yang bermain di posisi gelandang ini sudah mendapat banyak perhatian dari klub-klub besar Eropa. Ia bahkan mendapat cap sebagai calon penerus Kai Havertz.

1 dari 2 halaman

Dikejar Milan dan Chelsea

AC Milan disebut sebagai klub yang getol mengejar Lazar Samardzic. Mereka sudah dua pekan terakhir dikaitkan dengan sang gelandang.

Kabar ini dikonfirmasikan oleh Berliner Zeitung dan Bild. Mereka juga menyebut Chelsea ikut mengejar Samardzic.

Bahkan keduanya dikabarkan telah menghubungi agen sang pemain. Bahkan Bild juga menyebut keduanya telah memasukkan penawaran untuk merekrut Samardzic.

2 dari 2 halaman

Siap Hengkang

Lazar Samardzic saat ini masih berlibur di Spanyol. Kabarnya ia menikmati musim panas di Barcelona.

Sejauh ini ia masih belum balik ke Jerman. Hertha Berlin menyebut, ada alasan pribadi yang membuat Samardzic sampai saat ini masih belum kembali dari masa liburannya.

Menurut Getfootballnewsgermany, Lazar Samardzic ingin hengkang dari Hertha Berlin. Belum diketahui apa alasannya ingin pergi dari klub tersebut.

AC Milan dan Chelsea memang layak mengejar Lazar Samardzic. Di Hertha Berlin, ia biasanya beroperasi sebagai pemain nomor 10, namun ia juga bisa dimainkan di semua penjuru lapangan tengah.

(Berliner Zeitung/Bild/Get Football news Germany)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR