Meski Pramusim, Benjamin Pavard Anggap Kemenangan atas Real Madrid Penting

Asad Arifin | 22 Juli 2019 09:03
Pemain belakang Bayern Munchen, Benjamin Pavard. (c) AP Photo

Pemain belakang Bayern Munchen, Benjamin Pavard, merasa kemenangan di laga pramusim melawan Real Madrid sangat penting. Sebabm Bayern mampu tampil bagus dan solid di semua lini permainan.

Bayern Munchen mengalahkan Real Madrid pada laga International Champions Cup [ICC] 2019, Minggu (21/7/2019) pagi WIB. Die Roten menang dengan skor 3-1 lewat gol Toliso, Robert Lewandowski dan Serge Gnarby.

"Kami kuat, kami bertahan dan juga menyerang dengan sangat baik," ucap Benjamin Pavard dikutip dari Goal International.

"Kami mencetak tiga gol. Kami kebobolan gol yang sungguh menyebalkan, tapi itu bukan sebuah masalah. Kami harus ingat bahwa kami menang. Kami merasa lebih baik dan lebih baik," ucapnya.

Sebelum meraih kemenangan atas Real Madrid, Bayern mendapat hasil buruk di laga melawan Arsenal. Anak asuh Niko Kovac tersebut menelan kekalahan atas Arsenal dengan skor 2-1 pada ajang ICC 2019. (goal/asa)

1 dari 1 halaman

Pentingnya Kemenangan untuk Bayern

Meskipun baru bergabung di musim panas 2019 ini, Benjamin Pavard sudah mengetahui bahwa ada tekanan besar di Bayern pada setiap laga. Bukan hanya pada laga resmi, Bayern juga dituntut menang pada pertandingan uji coba.

"Kami sadat bahwa ketika kami kalah pada satu atau dua pertandingan saja di musim ini, itu sudah seperti sebuah krisis minor. Tapi, saya tidak merasa khawatir," ucap pemain berusia 23 tahun.

"Kami memiliki permainan yang sungguh bagus dan nuansa yang hebat. Semua akan baik-baik saja. Saya punya kerepcayaan diri uang tinggi. Ada atmosfer yang bagus di lapangan dan kami bisa melihat semua orang senang," kata Benjamin Pavard.

Benjamin Pavard dibeli oleh Bayern dari VfB Stuttgart dengan harga 35 juta euro. Nama Benjamin Pavard melejit ketika membawa Prancis menjadi juara di Piala Dunia 2018 yang lalu.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR