Meski Cedera, Hudson-Odoi Masih Menarik Perhatian Bayern Munchen

Serafin | 25 April 2019 20:20
Callum Hudson-Odoi. (c) AP

Bola.net - Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness angkat bicara terkait manuver transfer timnya untuk Callum Hudson-Odoi. Hoeness menyebut winger Chelsea itu masih masuk dalam rencana transfer mereka kendati ia mengalami cedera yang cukup parah.

Hudson-Odoi sempat dirumorkan akan pindah ke Allianz Arena di bulan Januari nanti. Bayern Munchen ingin menjadikannya pengganti Arjen Robben yang hengkang pada musim panas nanti.

Meski gagal mendatangkannya di bulan Januari kemarin, Bayern disebut akan mencoba mendatangkannya lagi di musim panas nanti. Namun cedera parah yang diderita sang winger baru-baru ini membuat Bayern diberitakan menarik minat terhadap pemuda 19 tahun tersebut.

Hoeness membeberkan bahwa sang winger masih menjadi incaran timnya. "Karl-Heinz Rumeningge dan Hasan Salihamidzic sudah mengatakan bahwa dia [Hudson-Odoi] adalah pemain yang menarik," buka Hoeness kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang Presiden di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Tetap Dalam Pantauan

Hoeness mengaku bahwa timnya sudah mendengar kabar bahwa Hudson-Odoi mengalami cedera yang cukup parah dan harus absen dalam beberapa bulan ke depan.

Namun Hoeness menegaskan bahwa hal itu tidak mempengaruhi minat mereka terhadap sang winger sedikitpun.

"Kita tahu bahwa dia baru saja naik ke meja operasi. Namun saya rasa kami masih terus memikirkan dia."

2 dari 2 halaman

Belum Ada Pergerakan

Hoeness juga enggan membeberkan seberapa jauh progress pembicaraan antara timnya dengan perwakilan Hudson-Odoi.

Ia menyebut bahwa untuk saat ini belum etis membicarakan mengenai transfer pemain yang masih sah menjadi pemain klub lain.

"Dia saat ini masih berada dalam masa pemulihan, sehingga saya rasa agak tidak masuk akal kami harus memberikan komentar mengenai situasi transfernya." tutup orang nomor satu di Bayern Munchen tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR