Meragukan Transfer Erling Haaland ke Liverpool

Aga Deta | 24 September 2021, 10:21
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Liverpool Steve McManaman tidak yakin kalau The Reds akan ikut meramaikan perburuan Erling Haaland pada musim panas mendatang.


Sudah menjadi rahasia umum jika Haaland menjadi rebutan oleh klub-klub top Eropa. Ini tidak terlepas dari performa impresif striker berusia 21 tahun itu bersama Borussia Dortmund.

Dortmund diprediksi akan berpisah dengan Haaland di tahun 2022. Ini dikarenakan klausul rilis sang striker yang bernilai 75 juta Euro aktif di musim panas tahun depan.

Sejauh ini ada beberapa klub yang kerap dikaitkan dengan Haaland. Salah satunya adalah Liverpool.

1 dari 3 halaman

Tak Akan Kejar Haaland

Liverpool disebut akan ikut memburu Haaland pada tahun 2022 nanti. Namun, McManaman tidak percaya dengan gosip tesebut

"Apakah saya percaya Liverpool akan berlomba untuk mengontrak Erling Haaland musim panas mendatang? Tidak," kata McManaman kepada horseracing.net.

2 dari 3 halaman

Pindah ke Real Madrid

Selain Liverpool, Haaland juga dikaitkan dengan Real Madrid. McManaman menilai Haaland berpeluang besar berakhir di Santiago Bernabeu.

“Saya benar-benar percaya ada kemungkinan dia akan pergi ke Real Madrid," lanjutnya.

"Saya pikir pemain secara pribadi menyukai Real Madrid dan gaya hidup yang datang dengan bermain untuk mereka."

3 dari 3 halaman

Biaya Mahal

Bukan tanpa alasan McManaman sangat yakin kalau Liverpool tidak akan mengejar Haaland. Pasalnya, pemain Norwegia itu akan menghabiskan biaya yang sangat besar.

“Saya berpikir biaya transfer adalah alasan mengapa Liverpool tidak akan mengejar Erling," bebernya.

“Saya percaya itu semua variabel lain yang datang dengan menandatangani pemain sekalibernya. Dia akan meminta gaji yang besar dan begitu Anda membayar satu pemain dengan mahal, maka semua pemain lain akan menginginkan hal yang sama.

"Mino Raiola menginginkan banyak uang tidak hanya untuk Haaland tetapi juga untuk dirinya sendiri dan saya tidak berpikir Liverpool akan menginginkan bagian apa pun dalam hal itu."

Sumber: Tribal Football

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR