Melihat Manuver Dortmund Memeras Manchester United Dalam Transfer Jadon Sancho

Asad Arifin | 2020-08-13 11:19
Jadon Sancho (c) DFL

Bola.net - Owen Hargreaves memberi isyarat bahwa langkah Dortmund pada saga transfer Jadon Sancho hanya sebagai upaya untuk mendapat uang lebih banyak. Pria 39 tahun yakin bahwa Jadon Sancho segara menjadi pemain Manchester United.


Dortmund, lewat direktur olahraga Michael Zorc, menyatakan bahwa Jadon Sancho akan tetap menjadi bagian tim pada musim 2020/2021. Michael Zorc menyebut itu adalah keputusan final.

"Jadon Sancho akan bermain bersama kami musim depan. Keputusan ini sudah final. Saya pikir itu telah menjawab semua pertanyaan," katanya dikutip dari Goal International.

Jadon Sancho kini sudah berada di Swiss. Pemain 20 tahun bergabung dengan pemain Dortmund lainnya. Jadon Sancho siap menjalani pemusatan latihan untuk persiapan musim 2020/2021.

1 dari 2 halaman

Dortmund Hanya Gertak Sambal?

Pernyataan Michael Zorc cukup jelas soal Jadon Sancho. Namun, merujuk pada beberapa media top Eropa, United belum menyerah. Owen Hargreaves pun yakin peluang United masih terbuka dan Dortmund tak serius.

"Hanya gertak sambal," ucap Owen Hargreaves dikutip dari BT Sport.

"Saya menyebutnya gertakan saja, saya pikir Jadon Sancho akan menjadi pemain Manchester United dalam waktu dekat ini," imbuh mantan pemain Manchester United.

Owen Hargreaves menambahkan, saat ini Dortmund sedang melakukan manuver. Ada tujuan akhir yang diintip. Dortmund ingin menaikkan nilai tawar mereka dan berharap bisa mendapatkan uang lebih banyak dari United.

"Dortmund hanya mencoba uang mendapatkan lebih banyak dari transfer Jadon Sancho. Itu adalah sifat alami," tegas Owen Hargreaves.

2 dari 2 halaman

Mungkinkah Dortmund Melepas Jadon Sancho?

Dortmund ingin Manchester United menyiapkan proposal senilai 120 juta euro untuk transfer Jadon Sancho. Dortmund tidak ingin ada klausul tambahan berupa bonus atau kesepakatan lain. Owen Hargreaves yakin Dortmund akan membuka pintu jika nilai tersebut disepakati United.

"Sudah jelas bahwa Dortmund tahu United sangat tertarik dan mereka cukup berat dalam negosiasi. Saya pikir mereka menggertak dan mereka tahu dia akan pergi dengan harga itu," kata Owen Hargreaves.

Di masa lalu, Dortmund pernah berada di situasi yang sama pada kasus Ousmane Dembele dan Pierre-Emerick Aubameyang. Sempat disebut tidak dilepas, kedua pemain akhirnya dijual saat tawaran yang datang sesuai keinginan. Dortmund bakal melepas pemain kuncinya dengan harga sesuai keinginan.

Sumber: BT Sport

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR