Mau Sancho, Liverpool Harus Jual Salah atau Mane Dulu

Aga Deta | 11 Mei 2021, 10:14
Jadon Sancho (c) AP Photo
Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool harus menjual Mohamed Salah atau Sadio Mane untuk bisa membeli Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Itu merupakan pendapat dari mantan striker Middlesbrough Jan Aage Fjortoft.


Di musim panas kemarin, santer beredar kabar bahwa Sancho menjadi target transfer Manchester United. Namun hingga bursa transfer ditutup, Setan Merah gagal mengamankan jasa sang winger.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu diperkirakan akan kembali mengejar pemain internasional Inggris pada musim panas ini. Namun, Setan Merah mungkin akan menghadapi persaingan dari klub rival Liverpool.

Klub yang bermarkas di Merseyside tersebut dikabarkan telah masuk dalam perburuan Sancho. Kehadiran Sancho diharapkan bisa meningkatkan kualitas lini depan pasukan Jurgen Klopp.

1 dari 2 halaman

Jual Salah atau Mane

Untuk mendapatkan tanda tangan Sancho tentu saja tidak mudah. Dortmund pasti mematok harga yang tidak murah untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Liverpool harus menjual pemainnya terlebih dahulu untuk mendapatkan dana guna membeli Sancho. Menurut Jan Aage Fjortoft, The Reds bisa menjual Salah atau Mane untuk memuluskan transfer Sancho.

"Manchester United masih mengejarnya", tulis Fjortoft di Twitter.

"Liverpool / Klopp juga sangat tertarik pada sang pemain, tetapi harus menjual Salah atau Mane untuk mendapatkan uang yang diperlukan untuk membeli Sancho."

2 dari 2 halaman

Statistik Sancho

Sancho bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2017 lalu. Pemain berusia 21 tahun tersebut diboyong dari Manchester City dengan nilai transfer 7,84 juta euro.

Sancho telah mencatatkan 134 penampilan untuk klub Bundesliga tersebut. Dia berhasil mencetak 48 gol dan 62 assist dari penampilannya tersebut.

Musim ini, Sancho sudah tampil 35 kali untuk Dortmund dengan torehan 14 gol dan 18 assist. Kontrak Sancho di Signal Iduna Park akan berakhir pada 2023.

Sumber: Twitter

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR