Mau Rekrut Haaland? Ini Syaratnya

Dimas Ardi Prasetya | 17 Juni 2021, 21:59
Penyerang Dortmund, Erling Haaland saat tampil melawan Bayern Munchen di Allianz Arena, 6 Maret 2021 lalu. (c) Alexander Scheuber/Bundesliga

Bola.net - Bomber Borussia Dortmund Erling Braut Haaland mengisyaratkan ia hanya ingin pindah ke klub yang berpeluang besar untuk membawanya meraih gelar juara Liga Champions.


Haaland adalah salah satu properti sepak bola paling diburu saat ini. Sejumlah klub bahkan disebut rela untuk mengeluarkan banyak uang demo memboyongnya.

Kebanyakan berasal dari Inggris. Mereka adalah Manchester City, Liverpool, Manchester United, dan Chelsea.

Namun saat ini mereka masih kesulitan untuk bisa memboyong pemain Norwegia tersebut. Pasalnya Dortmund masih enggan melepasnya.

1 dari 2 halaman

Mimpi Besar Haaland

Erling Haaland sejauh ini belum memberikan isyarat klub mana yang ingin ia perkuat. Akan tetapi ia tampaknya telah memberikan isyarat yang jelas.

Ia ingin memperkuat klub yang bisa memberikannya jaminan untuk bisa meraih gelar Liga Champions. Sebab ia sangat mengidamkan trofi tersebut.

"Itu impian besar saya," katanya pada Icon Magazine.

"Untuk memenangkan Liga Champions suatu hari nanti. Semoga saya bisa mengangkat trofi itu dan itu benar-benar luar biasa," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Rahasia Kesuksesan Haaland

Erling Haaland masih muda. Namun ia mampu mengatasi tekanan dan terus konsisten mencetak banyak gol.

Haaland kemudian membeberkan apa rahasia kesuksesannya sejauh ini. Selain berlatih dengan keras, ia menegaskan dirinya selalu mencoba untuk bersenang-senang di atas lapangan.

"Saya mencoba untuk berlatih sebaik mungkin dan untuk memberikan ketika saya harus memberikan dan bersiap ketika saya harus siap," ujarnya.

"Itulah yang saya rasakan tentangnya. Itulah yang saya coba lakukan. Tetapi penting juga untuk tidak terlalu stres - untuk menikmati permainan dan bersenang-senang. Itu yang terpenting. Saya selalu berusaha untuk bersenang-senang," tegasnya.

"Karier saya sudah berjalan sangat cepat tetapi juga dengan kecepatan yang saya suka. Memang benar bahwa saya masih muda, tetapi saya selalu menetapkan tujuan untuk diri saya sendiri dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mencapainya," tandas Haaland.

Saat ini Erling Haaland masih terikat kontrak dengan Borussia Dortmund sampai tahun 2024. Dortmund sendiri kabarnya ogah melepasnya kecuali dibayar minimal 172 juta pounds.

(Icon Magazine)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR