Mau Denis Zakaria, Manchester United Hanya Perlu Bayar Segini

Serafin Unus Pasi | 12 Januari 2022, 17:40
Denis Zakaria (c) DFL
Denis Zakaria (c) DFL

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United diklaim berpotensi besar untuk mendapatkan jasa Denis Zakaria. Pasalnya Borussia Monchengladbach bakal menjual sang gelandang dengan harga murah.


Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United sedang berburu gelandang baru. Ralf Rangnick dilaporkan kurang puas dengan performa para gelandang MU sehingga ia ingin menambah amunisi di posisi itu.

Belakangan ada satu nama yang sedang ramai digosipkan bergabung dengan Manchester United. Ia adalah Denis Zakaria yang saat ini membela Borussia Monchengladbach.

Dilansir Sky Germany, Manchester United mulai serius untuk mendapatkan jasa Zakaria. Mereka dilaporkan jadi tim terdepan untuk mendapatkan jasa sang gelandang.

Simak situasi transfer Zakaria di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Jalin Komunikasi

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini sedang menjalin komunikasi dengan agen Zakaria. Mereka mengungkapkan ketertarikan untuk merekrut sang gelandang.

Ralf Rangnick dilaporkan sangat menyukai sang gelandang. Ia percaya Zakaria bisa mendongkrak performa MU.

Pihak Zakaria dilaporkan juga tertarik bermain untuk MU. Jadi proses negosiasi ini dilaporkan berjalan lancar.

2 dari 4 halaman

Pasang Harga

Menurut laporan tersebut, Monchengladbach menyambut baik ketertarikan MU. Bahkan mereka mendukung Setan Merah mendapatkan jasa Zakaria.

Ini disebabkan kontrak Zakaria habis di musim panas nanti. Sehingga mereka menilai ini kesempatan terakhir mereka menjual sang gelandang.

Monchengladbach dikabarkan tidak akan mempersulit langkah MU untuk merekrut sang gelandang. Mereka hanya membanderolnya di angka 6 juta Euro saja di musim dingin ini.

3 dari 4 halaman

Posisi Terdepan

Jika Manchester United mau menebus Zakaria, maka besar kemungkinan mereka akan memenangkan perburuan sang gelandang. Karena mereka satu-satunya tim yang mau membayar jasanya di musim dingin ini.

Peminat Zakaria yang lain lebih memilih merekrut sang pemain di musim panas nanti sebagai free agent. Jadi MU punya kans besar untuk mengamankan sang pemain.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR