Matthias Ginter Tolak Pinangan Chelsea: Saya Bertahan di Gladbach

Asad Arifin | 2020-08-04 15:21
Matthias Ginter, pemain belakang Borussia Monchengladbach. (c) DFL

Bola.net - Frank Lampard harus kecewa. Sebab, bek idaman manajer Chelsea itu menolak peluang pindah ke timnya. Matthias Ginter lebih memilih bermain di Borussia Monchengladbach pada musim depan.


Lini pertahanan Chelsea tampak acak-acakan pada musim 2019/2020. Bukan hanya soal performa penjaga gawang yang buruk, pemain yang ada di depannya juga tidak mampu tampil maksimal.

Sejauh ini, Frank Lampard telah melakukan sejumlah perbaikan di skuad Chelsea. Dua pemain baru resmi didapatkan, Hakim Ziyech dan Timo Werner. Kedunya pemain dengan posisi menyerang.

Frank Lampard tidak pasif melihat lini belakang Chelsea yang tidak perform. Manajer 41 tahun telah mengincar sejumlah nama, salah satunya Matthias Ginter. Akan tetapi, upaya itu ditolak.

1 dari 2 halaman

Penolakan Matthias Ginter

Chelsea punya koneksi yang bagus dengan pemain-pemain top yang di Bundesliga. Memanfaatkan 'agen' Antonio Rudiger, mereka mampu menggaet Timo Werner. Sedangkan, saga transfer Kai Havretz kini terus diupayakan The Blues.

Selain nama-nama di atas, Chelsea juga tertarik pada servis Matthias Ginter. Pemain 26 tahun tampil apik pada musim 2019/2020 bersama Gladbach. Hanya saja, minat The Blues itu harus bertepuk sebelah tangan.

"Saya pasti bertahan di Gladbach," ucap Matthias Ginter kepada Kicker dikutip dari talkSPORT.

"Tentu saja saya mendengar kabar seputar itu [minat Chelsea] dan saya tersanjung dengan perhatian dari mereka, tetapi saya sering bilang bahwa betapa bagusnya bagi saya untuk bertahan di Gladbach," sambung pemain yang pernah membela Dortmund itu.

2 dari 2 halaman

Ambisi Besar Matthias Ginter

Gladbach menutup musim 2019/2020 dengan finis di posisi keempat klasemen akhir Bundesliga. Mereka akan lolos ke Liga Champions musim depan. Hal ini membuat Matthias Ginter antusias dan punya ambisi tinggi bersama klub.

"Gladbach memiliki potensi yang sangat besar, dan pelatih memberi kami banyak nilai tambah," ucap Matthias Ginter.

"Dengan fans yang luar biasa dan lingkungan di sini, klub ini sedang dalam proses membangun sesuatu. Saya berbagi ambisi besar ini dan saya juga punya kontrak di sini," tutup Matthias Ginter.

Sumber: talkSPORT

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR