Martial Bakal Jadi Pelicin Transfer Haaland ke Manchester United

Dimas Ardi Prasetya | 26 Juli 2021, 18:17
Anthony Martial (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menjadikan Anthony Martial sebagai pelicin untuk transfer Erling Haaland dari Borussia Dortmund.


Sekarang ini Haaland menjadi salah satu pemain yang paling diincar oleh sejumlah klub elit Eropa. Dortmund sebenarnya enggan melepasnya sekarang.

Mereka bahkan mematok harga yang sangat tinggi. Perekrutannya disebut bisa menghabiskan dana mencapai lebih dari 150 juta pounds.

Namun demikian hal itu tak menghalangi klub seperti Chelsea untuk mengejarnya. Mereka dikabarkan siap mengeluarkan dana besar untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

1 dari 2 halaman

Man United Ikut Kejar Haaland

Kini perburuan Erling Haaland bakal makin seru. Sebab Manchester United akan ikut mencoba memboyongnya dari Borussia Dortmund.

Kabar tersebut dilansir oleh Sportsmole. Laporan itu mengatakan Dortmund sendiri tak mempertimbangkan proposal tukar tambah pemain.

Namun hal itu tak menghalangi Man United untuk merayu Dortmund. Mereka siap menyodorkan Anthony Martial plus sejumlah uang untuk diberikan pada klub Bundesliga tersebut.

Martial sendiri tampaknya mulai tersisihkan dari skuat MU. Sebelumnya ada kabar bahwa pemain Prancis itu akan dilego oleh Setan Merah.

2 dari 2 halaman

Waktunya Martial Pergi dari MU

Sebelumnya ada sebuah saran yang diberikan kepada Anthony Martial oleh eks pemain Manchester United, Anthony Martial. Ia mengatakan sudah saatnya Martial cabut dari MU.

"Saya rasa ini waktu yang tepat untuk Anthony Martial mencari petualangan baru," ujar Chadwick kepada Caught Offside.

"Ia adalah pemain yang memiliki semua atribut untuk jadi striker top. Namun ia tidak pernah bisa bermain konsisten sepanjang musim," kritiknya.

"Jika United mendapatkan bayaran yang bagus untuk Martial, yang mana ia masih punya banyak waktu untuk jadi pemain bagus, maka ini waktu yang tepat untuk kedua pihak untuk berpisah," cetus Chadwick.

Anthony Martial sendiri disebut menjadi tumbal kedatangan Jadon Sancho dari Dortmund. Manchester United disebut siap melegonya dengan harga sekitar 50 juta pounds.

(Sportsmole)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR