Marcus Rashford Sukses Ajak Jadon Sancho ke Manchester United?

Serafin Unus Pasi | 2020-03-30 16:10
Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi masa depan Jadon Sancho semakin menunjukkan tanda-tanda yang jelas. Winger Borussia Dortmund itu diberitakan bakal pulang kampung ke kota Manchester musim depan untuk bergabung dengan Manchester United.


Winger 20 tahun itu saat ini menjadi sosok winger muda paling diburu di Eropa. Hal ini dikarenakan kemampuan sang pemain membuat 17 gol dan 19 assist bagi Borussia Dortmund sepanjang musim ini.

Sosok Sancho saat ini tengah menjadi incaran banyak tim-tim papan atas Eropa. Ada banyak klub-klub top Benua Biru yang sudah menunjukkan ketertarikannya kepada sang winger.

Irish Independent mengklaim bahwa Sancho sudah memutuskan masa depannya. Ia diberitakan sudah membulatkan tekad untuk kembali ke Kota Manchester musim depan.

Simak situasi transfer Sancho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kembali ke Manchester

Laporan Irish Independent itu mengklaim bahwa Sancho sudah memberi tahu kerabat-kerabat terdekatnya bahwa ia akan kembali ke Inggris musim depan.

Ia diberitakan akan kembali ke kota Manchester. Ia pernah menghabiskan beberapa tahun karirnya sebagai pesepakbola muda untuk memperkuat Manchester City.

Namun Sancho diberitakan tidak akan bergabung dengan Manchester City tetapi bergabung dengan rival mereka, Manchester United musim depan.

2 dari 3 halaman

Berkat Rashford

Menurut laporan tersebut, sosok penyerang MU, Marcus Rashford berpengaruh besar dalam keputusan Sancho pindah ke MU.

Rashford yang merupakan rekan Sancho di Timnas Inggris kerap menjalin komunikasi dengan sang winger. Ia juga kerap membujuk Sancho agar bergabung dengan pasukan Setan Merah.

Tidak hanya itu, Rashford juga mendorong Ole Gunnar Solskjaer untuk mengejar Sancho, karena ia tahu rekan mudanya itu bisa menjadi tambahan yang luar biasa untuk Setan Merah.

3 dari 3 halaman

Bayar Mahal

Kontrak Sancho di Dortmund akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

United disebut siap membayar sekitar 120 juta pounds untuk mengamankan jasa sang winger.

(Irish Independent)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR