Marco Reus Ingin Dortmund Beli Kai Havertz

Asad Arifin | 5 September 2019 09:55
Kai Havertz disebut sebagai pemain masa depan timnas Jerman (c) AFP

Bola.net - Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus mengakui bahwa dia sangat mendambakan kehadiran Kai Havertz di timnya. Bahkan, dia berharap agar Dortmund mengerahkan segala upaya untuk bisa membeli Kai Havertz.

Kai Havertz mencuri perhatian publik setelah tampil bagus pada musim 2018/2019 yang lalu. Dia mencetak 17 gol dan tiga assist di Bundesliga. Namun, sebenarnya Kai Havertz sudah tampil memikat bersama Bayer Leverkusen sejak tahun 2016.

Saat ini, usia Kai Havertz baru 20 tahun. Tetapi, dia menjadi pemain pilar di klub dan timnas Jerman. Sesuatu yang kemudian membuat Kai Havertz menjadi bidikan banyak klub papan atas Eropa.

Dortmund menjadi salah satu klub yang berminat pada jasa Kai Havertz. Marco Reus, sebagai pemain yang punya pengaruh besar di klub, mendukung keinginan klub untuk membawa pemain kelahiran Aachen tersebut ke Signal Induna Park.

"Saya akan mencoba lakukan segalanya untuk bisa membawanya ke Dortmund," kata Reus dikutip dari dari Sport1. Simak pernyataan lengkap Rus di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Dortmund Sedang Agresif di Bursa Transfer

Borussia Dortmund melakukan aksi yang memikat pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Sejumlah pemain penting didatangkan seperti Julian Brandt dan Mats Hummels. Kini, Marco Reus pun optimis bahwa Dortmund punya peluang membeli Kai Havertz.

"Saya tidak tahu berapa mahal harga transfernya akan melambung dan jika mereka melakukannya mungkin itu akan terlalu mahal bagi Dortmund," ucap Reus.

"Tetapi saja akan mencoba yang terbaik, seperti yang saya lakukan dengan Julian Brandt. Sekarang, bersama Julian, saya punya rekan yang saling mengenal dengan baik. Jadi, mari kita lihat apa yang akan terjadi," kata pemain berusia 30 tahun.

Dortmund diprediksi tidak akan mudah untuk mendatangkan Kai Havertz. Sebab, dia juga menjadi incaran sejumlah klub besar. Liverpool disebut menjadi salah satu klub yang berminat membeli Kai Havertz.

Sumber: Sport1

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR