Manchester United Terdepan untuk Dapatkan Kai Havertz

Serafin Unus Pasi | 2020-06-02 15:54
Kai Havertz (c) DFL

Bola.net - Teka-teki ke mana Kai Havertz akan berlabuh musim depan mulai terungkap. Sang playmaker Bayer Leverkusen itu diberitakan akan bergabung dengan Manchester United musim depan.


Pemain berusia 20 tahun itu sudah menjadi salah satu bakat muda paling bersinar di Bundesliga. Musim ini ia tercatat membuat 15 gol dan delapan assist bagi Die Werkself musim ini.

Penampilan apik Havertz di Leverkusen itu membuat ia menjadi incaran banyak tim papan atas Eropa. Sebut saja Liverpool, Bayern Munchen dan Manchester United yang diberitakan tertarik untuk mengamankan jasanya.

The Sun mengklaim bahwa saat ini sudah ada satu klub yang paling terdepan untuk mengamankan jasa Havertz. Mereka adalah klub asal Inggris, Manchester United.

Simak situasi transfer Havertz selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat serius untuk mengamankan tanda tangan Havertz di musim panas nanti.

United sudah mengamati Havertz dalam tiga tahun terakhir. Tim pemandu bakat MU diberitakan sangat terkesan dengan bakat yang dimiliki sang playmaker.

Untuk itu mereka sudah merekomendasikan nama sang playmaker ke Solskjaer, dan Solskjaer juga diberitakan sangat tertarik dengan gaya bermain sang playmaker sehingga ia ingin memboyongnya ke Old Trafford.

2 dari 3 halaman

Paling Berpeluang

Menurut laporan tersebut, dari para klub peminat Havertz, Manchester United diberitakan yang paling berpeluang untuk mengamankan tanda tangan sang playmaker.

Pihak Leverkusen diberitakan mematok harga yang cukup tinggi untuk sang playmaker. Sementara Bayern Munchen dan Liverpool diberitakan enggan membayar mahal untuk jasa Havertz.

Sementara Manchester United diberitakan berani membayar mahal untuk jasa Havertz sehingga Setan Merah disebut menjadi klub paling berpotensi mengamankan jasa Havertz di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Ingin Pergi

Menurut laporan yang beredar, Havertz memang berencana untuk pindah dari Leverkusen di musim panas nanti.

Sang playmaker ingin menjajal karirnya di luar Jerman musim depan.

(The Sun)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR