Manchester United Segera Lepas Tawaran untuk Corentin Tolisso

Serafin Unus Pasi | 2020-05-18 18:40
Corentin Tolisso (c) AFP

Bola.net - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Corentin Tolisso nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kubu Setan Merah diberitakan akan segera melepaskan tawaran untuk sang gelandang dalam waktu dekat ini.


Gelandang 25 tahun itu diberitakan tengah berada di ambang pintu Allianz Arena. Pemain asal Prancis itu ingin hengkang setelah ia tidak menjadi pilihan utama Hansi Flick di skuat Bayern Munchen musim ini.

Situasi Tolisso ini diketahui oleh Manchester United. Raksasa Inggris itu diberitakan tertarik untuk merekrut Tolisso di musim panas nanti.

The Express mengklaim bahwa MU benar-benar serius untuk merekrut Tolisso. United diberitakan akan segera melepaskan tawaran untuk sang pemain dalam waktu dekat ini.

Simak situasi transfer Tolisso selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, Manchester United sebenarnya sudah lama naksir dengan kemampuan Tolisso.

Pada tahun 2017 silam mereka sempat mencoba untuk mendatangkan sang gelandang dari Lyon. Namun Tolisso lebih memilih pindah ke Bayern pada saat itu.

United sendiri diketahui masih butuh tambahan tenaga untuk lini tengah mereka, sehingga Solskjaer merasa Tolisso bakal menjadi opsi yang bagus untuk kebutuhan timnya.

2 dari 3 halaman

Susun Tawaran

Menurut laporan tersebut, manajemen Manchester United mulai menyusun proposal tawaran untuk Tolisso.

Mereka tahu bahwa sang gelandang kontraknya akan habis di tahun 2022. Untuk itu mahar transfernya tidak terlalu tinggi di musim panas nanti.

Meski laporan itu tidak menyebutkan secara detail berapa besar tawarn MU untuk Tolisso, namun sejumlah gosip yang beredar mengatakan bahwa MU menyiapkan dana sekitar 35 juta Euro untuk transfer sang gelandang.

3 dari 3 halaman

Cedera

Tolisso sendiri tidak bisa tampil saat Bayern Munchen mengalahkan Union Berlin di akhir pekan kemarin saat comeback Bundesliga.

Sang gelandang masih mengalami cedera di pergelangan kakinya sehingga ia tidak bisa berkontribusi untuk sementara waktu bagi Die Roten.

(The Express)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR