Manchester United Kibarkan Bendera Putih untuk Transfer Erling Braut Haaland?

Serafin Unus Pasi | 21 Januari 2022, 21:30
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland (c) AP Photo
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United nampaknya sudah menyerah untuk mendapatkan jasa Erling Braut Haaland. Setan Merah dilaporkan menarik diri dalam perbuuran striker Borussia Dortmund itu.


Nama Haaland sudah dua tahun ini konsisten dikaitkan dengan Manchester United. Ia pertama kali digosipkan jadi incaran MU karena Ole Gunnar Solskjaer ingin membawa mantan anak asuhnya di Molde itu ke MU.

Meski pada saat itu gagal, MU terus berjuang untuk mendapatkan jasa Haaland. Setan Merah sebelumnya digosipkan akan tampil all out di musim panas ini untuk merekrut sang striker.

Dilansir ESPN, situasinya kini sudah berubah. MU dilaporkan mundur dari perburuan transfer sang striker.

Simak situasi transfer Haaland di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Bisa Yakinkan

Menurut laporan tersebut, MU memutuskan untuk mundur dari perburuan sang striker. Karena mereka gagal meyakinkan sang striker untuk pindah ke Old Trafford.

MU dikabarkan sudah mencoba segala cara untuk meyakinkan sang striker. Namun sang striker dikabarkan sudah fokus untuk bergabung dengan Real Madrid.

Di sisi lain, MU juga memiliki hubungan yang kurang baik dengan sang agen, Mino Raiola. Sehingga sejak awal Raiola mengarahkan Haaland untuk tidak bergabung dengan MU.

2 dari 4 halaman

Gaji Kemahalan

Laporan itu juga mengklaim ada alasan lain mengapa MU mundur dari perburuan Haaland. Karena sang striker meminta gaji yang sangat besar.

Haaland dikabarkan meminta gaji dengan nilai fantastis. Angka itu dikabarkan hampir setara dengan gaji Cristiano Ronaldo.

MU menilai permintaan itu tidak realistis. Sehingga mereka makin mantap mundur dari perburuan sang striker.

3 dari 4 halaman

Cari Striker Lain

Menurut laporan tersebut, MU mencoba move on dari Haaland. Mereka akan berburu striker lain di musim panas nanti.

MU dikabarkan akan berburu striker yang sudah teruji. Namun laporan itu tidak menyebutkan secara detail siapa yang akan jadi incaran MU di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR