Manchester United Kebut Proses Transfer Bintang Bundesliga Ini

Serafin Unus Pasi | 17 Januari 2022, 18:15
Gelandang RB Leipzig, Amadou Haidara (c) Twitter @doudouhaidara04
Gelandang RB Leipzig, Amadou Haidara (c) Twitter @doudouhaidara04

Bola.net - Manchester United nampaknya jadi belanja pemain di musim dingin ini. Setan Merah dilaporkan sudah mulai bergerak cepat untuk mendatangkan Amadou Haidara dari RB Leipzig.


Manchester United belakangan tampil kurang maksimal. Anak asuh Ralf Rangnick itu banyak kehilangan poin akibat performa mereka yang tidak stabil.

Situasi ini mulai mencemaskan sang manajer. Rangnick dilaporkan mulai berburu pemain baru, dengan sektor lini tengah jadi prioritasnya.

Jonathan Shrager melaporkan bahwa MU kini sudah menentukan siapa pemain yang akan mereka angkut. Nama Amadou Haidara dilaporkan tengah coba diboyong MU ke Old Trafford.

Simak situasi transfer Haidara di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Rekomendasi Rangnick

Menurut laporan tersebut, nama Haidara sudah lama masuk dalam daftar transfer MU. Karena Ralf Rangnick sendiri yang merekomendasikan sang gelandang.

Ia tahu betul sang gelandang karena ia sempat menanganinya di RB Leipzig. Ia tahu bahwa kemampuan yang dimiliki Haidara merupakan jawaban atas kebutuhan lini tengah MU saat ini.

Jadi Rangnick ingin sang gelandang muda segera merapat ke Old Trafford. Bahkan Rangnick siap turun tangan agar transfer ini jadi kenyataan.

2 dari 4 halaman

Proses Dimulai

Menurut laporan tersebut, Manchester United benar-benar serius ingin mendatangkan Haidara. Mereka sudah mulai proses negosiasi dengan RB Leipzig.

Mereka dilaporkan sudah mengutarakan ketertarikan terhadap sang gelandang. Mereka mulai menanyakan ketersediaan sang pemain di musim dingin ini.

Proses negosiasi masih memasuki tahap awal. Kedua pihak mulai mendiskusikan berapa mahar transfer yang harus dibayar MU untuk merekrut sang pemain.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Manchester United dilaporkan harus mengeluarkan uang yang cukup banyak. Pasalnya harga Haidara dibanderol cukup tinggi.

Pihak Leipzig menginginkan sekitar 40 juta Euro untuk jasa sang gelandang. Jadi MU mau tidak mau harus merogoh kocek untuk mendapatkan sang pemain.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR