Manchester United Fokus Datangkan Amadou Haidara

Serafin Unus Pasi | 19 Januari 2022, 20:45
Amadou Haidara (c) RB Leipzig Official
Amadou Haidara (c) RB Leipzig Official

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United dilaporkan akan membuat satu perekrutan di musim dingin ini. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan akan fokus untuk mengejar tanda tangan Amadou Haidara dari RB Leipzig.


Semenjak bursa transfer musim dingin dibuka, Manchester United kerap dikaitkan dengan banyak pemain. Ini disebabkan Setan Merah butuh tambahan tenaga setelah performa mereka kurang maksimal di dua bulan terakhir.

Belakangan ini, perburuan pemain baru MU mulai mengerucut ke satu posisi. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan kini fokus ingin mendatangkan gelandang bertahan baru.

90min mengklaim bahwa target transfer MU juga sudah mengerucut ke satu nama. Gelandang RB Leipzig, Amadou Haidara dilaporkan jadi fokus utama MU di bursa transfer musim dingin ini.

Simak rencana MU untuk merekrut sang gelandang di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Rekomendasi Rangnick

Menurut laporan tersebut, Manchester United fokus untuk merekrut Haidara. Karena Ralf Rangnick sangat menyukai sang pemain.

Haidara merupakan mantan anak asuh Rangnick di Leipzig. Rangnick percaya bahwa sang gelandang punya kemampuan yang dibutuhkan untuk menstabilkan performa MU.

Itulah mengapa di sisa bursa transfer ini, Rangnick meminta manajemen MU untuk lekas mendatangkan sang gelandang ke Old Trafford.

2 dari 4 halaman

Situasi Sulit

Namun laporan itu mengklaim bahwa MU mendapatkan kendala. RB Leipzig selaku pemilik sang gelandang enggan untuk menjual Haidara.

Mereka menilai Haidara sosok yang sulit digantikan. Mereka menilai opsi pengganti sang gelandang di musim dingin ini tidak banyak.

Jadi mereka memilih untuk mempertahankan sang gelandang hingga musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Klub Impian

Keinginan MU merekrut Haidara itu tidak bertepuk sebelah tangan. Karena sang gelandang juga ingin pindah ke Old Trafford.

Haidara mengaku sudah menggemari MU semenjak ia masih kecil. Jadi ia sangat mendambakan membela Setan Merah suatu hari nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR