Man United Lepas Tawaran untuk Bek Kanan Dortmund, Meunier

Dimas Ardi Prasetya | 18 Agustus 2022, 19:57
Thomas Meunier saat (c) AFP
Thomas Meunier saat (c) AFP

Bola.net - Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan tengah memprtimbangkan untuk memboyong bek kanan milik Borussia Dortmund, Thomas Meunier.

Man United punya dua pemain di pos bek kanan saat ini. Selain Aaron Wan-Bissaka, ada Diogo Dalot.

Sekarang posisi inti tampaknya telah diamankan oleh Dalot. Sementara Wan-Bissaka sepertinya tak akan dipertahankan dan akan dijual.

Bek Inggris itu sendiri disebut bakal balik ke ke mantan klubnya, Crystal Palace. Ia dikabarkan telah ditawar dengan harga 10 juta pounds.

1 dari 5 halaman

MU Incar Meunier

Degan kabar bakal hengkangnya Aaron Wan-Bissaka, maka tentu saja Manchester United disebut akan segera mencari penggantinya. Satu nama pun dikabarkan sudah dikantongi oleh manajemen Man United.

Kabarnya MU tertarik memboyong bek Borussia Dortmund, Thomas Meunier. MU pun disebut sudah melepas penawaran kepada Dortmund.

Kabar ini dilansir oleh The Telegraph. Media Inggris itu menyebut MU melepas penawaran sebesar 15 juta euro atau sekitar 12.6 juta pounds.

Saat ini masih belum diketahui apakah Dortmund siap melego Meunier atau tidak. Kontrak bek Belgia itu di klub Bundesliga itu tersisa dua tahun saja.

2 dari 5 halaman

Nama Lainnya

Manchester United sendiri sebelumnya sudah dikaitkan dengan sejumlah nama di pos bek kanan. Sebut saja bek Barcelona Sergino Dest.

Kabarnya ia bisa dilego karena tak masuk rencana Xavi. Lalu ada bek milik Inter Milan, Denzel Dumfries.

Kemudian ada nama bek milik Bayern Munchen, Benjamin Pavard. Bek Southampton yakni Kyle Walker-Peters juga sempat dikaitkan dengan United.

3 dari 5 halaman

AWB Sempat Jadi Pilihan Utama MU

Kembali ke Aaron Wan-Bissaka. Ia sempat jadi bek kanan pilihan utama Manchester United di era Ole Gunnar Solskjaer.

Namun kemudian ia mulai kehilangan tempatnya ketika MU ditukangi oleh Ralf Rangnick. Hal tersebut berlanjut di era Erik Ten Hag.

Saat ini kontraknya di MU tersisa dua tahun saja. Kabarnya selain Palace, Wan-Bissaka disebut masuk juga dalam daftar belanja Barcelona.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Manchester United

Jadwal Pertandingan Manchester United berikutnya:

Pertandingan: Manchester United vs Liverpool

Stadion: Old Trafford

Hari: Selasa, 23 Agustus 2022

Kickoff: 02.00 WIB

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR