Man City Coba Telikung MU untuk Transfer Leon Bailey

Serafin Unus Pasi | 2020-07-07 21:20
Leon Bailey (c) Bundesliga.com

Bola.net - Rencana Manchester United untuk merekrut Leon Bailey mendapatkan sebuah halangan. Tetangga mereka, Manchester City diberitakan tertarik untuk mendatangkan winger Bayer Leverkusen tersebut.


Manchester United memang diberitakan tengah berburu winger kanan baru. Ole Gunnar Solskjaer menilai ia tidak punya stok pemain yang memadai di sektor itu sehingga ia ingin mendatangkan winger top di musim panas nanti.

Salah satu alternatif yang tengah dibidik MU adalah Leon Bailey. Winger milik Leverkusen itu menunjukkan performa yang apik sepanjang musim ini sehingga Solskjaer tertarik untuk mendatangkannya.

The Daily Mail melansir bahwa MU bakal mendapatkan pesaing untuk transfer Bailey. Sang winger juga masuk dalam rencana belanja Manchester City di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Bailey selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Gantikan Sane

Sama seperti MU, Manchester City juga butuh winger baru di musim panas nanti.

Baru-baru ini mereka kehilangan salah satu winger andalan mereka. Leroy Sane baru-baru ini dikonfirmasi akan menjadi penggawa Bayern Munchen musim depan.

Kepergian Sane meninggalkan lubang yang cukup besar di lini serang City. Itulah mengapa Pep Guardiola ingin Bailey datang dan menambal lubang tersebut.

2 dari 3 halaman

Harga Mahal

Baik Manchester United dan Man City harus siap keluar uang dalam jumlah besar untuk merekrut Bailey.

Sang winger masih punya kontrak yang cukup panjang di Leverkusen. Ia masih akan menjadi bagian dari Die Werkself hingga tahun 2023 mendatang.

Pihak Leverkusen diberitakan hanya mau berpisah dengan Bailey jika ada klub yang berani membayar 80 juta Euro untuk sang winger.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Musim ini Bailey tampil cukup menawan di lini serang Leverkusen.

Ia tercatat membuat tujuh gol dan tiga assist bagi Die Werkself musim ini.

(The Daily Mail)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR