Lupakan Leroy Sane, Bayern Munchen Rekrut Pemain Inter Milan Ini

Serafin Unus Pasi | 9 Agustus 2019 18:00
Ivan Perisic (c) AP Photo

Juara Bundesliga, Bayern Munchen mengubah manuver transfer mereka di musim panas ini. Die Rotten diberitakan tengah mencoba merekrut Ivan Perisic dari Inter Milan.

Sudah menjadi rahasia umum jika Bayern tengah mengincar winger baru. Mereka membutuhkan sosok yang bisa menggantikan Arjen Robben dan Franck Ribery di tim mereka musim depan.

Salah satu nama yang mereka incar untuk menggantikan kedua winger legendaris itu adalah Leroy Sane. Pemain Manchester City itu dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata sehingga ia diyakini bisa bersinar di skuat The Bavaria.

Namun Fedenerrazurra, Bayern Munchen mengubah manuver transfer mereka. Mereka akan melupakan Leroy Sane dan fokus untuk merekrut Ivan Perisic dari Inter Milan.

Apa penyebab Bayern mengubah target transfer mereka? Simak informasinya di bawah ini. (fdnz/dub)

1 dari 3 halaman

Cedera Parah

Bayern Munchen diberitakan sangat tertarik memboyong Sane. Namun mereka mengubah siasat setelah sang pemain terkena cedera parah.

Sane mendapatkan cedera lutut parah saat pertandingan Community Shield pekan lalu. Sang winger didakwa terkena cedera ACL yang membutuhkan waktu lama untuk pulih.

Bayern tidak bisa menunggu terlalu lama agar Sane pulih dari cedera. Untuk itu mereka mengubah target transfer mereka di musim panas ini.

2 dari 3 halaman

Sasar Perisic

Laporan itu mengklaim bahwa saat ini Bayern Munchen tengah fokus mengejar Ivan Perisic dari Inter Milan.

Sang winger dinilai memiliki gaya bermain yang sesuai dengan taktik Niko Kovac. Untuk itu pelatih Die Rotten ingin sang winger bergabung dalam timnya.

Tidak hanya itu, Perisic memiliki harga yang murah. Sang winger bisa didapatkan hanya dengan mahar 30 juta Euro di musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Segera Tuntaskan

Laporan tersebut mengklaim bahwa Bayern Munchen tengah bernegosiasi dengan serius untuk menuntaskan transfer Perisic.

Jika segalanya berjalan lancar, sang winger sudah bisa pindah ke Jerman pada minggu depan.

(Fedenerrazurra / Serafin Unus Pasi)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR