Luka Jovic: Zinedine Zidane Baik, Tapi Sulit Komunikasi dengan Bahasa Inggris

Asad Arifin | 2021-01-27 12:41
Luka Jovic (c) Eintracht Frankfurt Official

Bola.net - Luka Jovic menyebut Zinedine Zidane adalah pribadi yang baik. Namun, Jovic mengakui bicara dengan Zidane bukan hal yang mudah karena tidak terjadi dalam bahasa Inggris.


Luka Jovic bergabung dengan Real Madrid pada musim 2019/2020 lalu. Dibeli dengan harga 60 juta euro, awalnya dia disiapkan untuk menjadi penerus Karim Benzama di lini depan.

Namun, Jovic kesulitan menemukan performa terbaiknya di Real Madrid. Satu setengah musim bermain di Madrid, dia hanya mampu mencetak tiga gol saja di ajang La Liga.

Pada Januari 2021 ini, Jovic dipinjamkan ke klub lamanya yakni Frankfurt.

1 dari 2 halaman

Sulitnya Bicara dengan Zidane

Luka Jovic langsung tampil apik di Frankfurt. Dia mencetak tiga gol dari tiga laga di Bundesliga. Hal ini lantas memunculkan banyak spekulasi tentang hubungan Jovic dengan Zidane yang tidak begitu bagus.

Di sisi lain, Jovic justru punya koneksi yang bagus dengan pelatih Frankfurt, Adi Hutter. Namun, bagi Jovic, semuanya hanya masalah komunikasi saja. Zidane dan Hutter adalah pelatih yang sama baiknya.

"Saya tidak akan menjelaskan secara detail, mereka berdua adalah pelatih yang fenomenal," buka Jovic dikutip dari Goal International.

"Zidane juga sangat baik pada level pribadi, tapi lebih mudah bicara dengan Adi Hutter dalam bahasa Inggris karena saya tidak fasih bahasa Spanyol untuk bisa bicara dengan Zidane. Detail itu penting bagi saya," kata Jovic.

2 dari 2 halaman

Menyesal Pindah ke Real Madrid?

Luka Jovic mendapatkan performa terbaiknya usai kembali ke Frankfurt. Namun, statusnya hanya pinjaman. Jovic harus kembali ke Madrid musim depan dan mungkin akan berhadapan dengan situasi sulit lagi.

"Saya tidak beruntung di Real Madrid. Cedera sangat merugikan secara pribadi, Situasinya tidak bagus. Saya merasa beruntung bisa kembali ke Frankfurt, tempat mereka benar-benar menyambut saya," katanya.

"Saya beruntung bisa berlatih setiap hari dengan pemain terbaik dunia di Madrid. Saya telah mendapat pengalaman dan saya menganggap diri saya pemain yang lebih baik hari ini. Banyak hal positif saya dapat dari Madrid," kata Jovic.

Sumber: Goal International

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR