Luka Jovic: 2 Gol dari 28 Menit di Frankfurt, 2 Gol dari 32 Laga di Real Madrid

Asad Arifin | 2021-01-18 12:19
Luka Jovic bersama Adi Hutter (c) Bundesliga

Bola.net - Luka Jovic hanya membutuhkan 28 menit untuk mencetak dua gol bagi Eintracht Frankfurt. Jovic harus memainkan 32 laga untuk mencetak gol yang sama bagi Real Madrid.


Jovic kembali bermain untuk Frankfurt. Real Madrid meminjamkan pemain 22 tahun ke Frankfurt hingga musim 2020/2021 berakhir.

Jovic sendiri gagal mendapat tempat utama di Real Madrid. Dia kalah bersaing dengan Karim Benzema. Selain itu, pemain asal Serbia itu juga punya hubungan buruk dengan Zinedine Zidane.

1 dari 2 halaman

Comeback Sempurna Luka Jovic

Luka Jovic tidak butuh waktu lama untuk beraksi bersama Frankfurt. Dia langsung masuk ke skuad saat Frankfurt berjumpa Schalke di pekan ke-16 Bundesliga, Minggu (17/1/2021) dini hari WIB.

Pelatih Frankfurt, Adit Hutter, memainkan Jovic pada menit ke-62. Saat itu, kedudukan imbang 1-1. Jovic pun menjadi pembeda dengan dua gol yang dicetaknya pada menit ke-72 dan 90+1.

"Perasaan yang luar biasa! Kemenangan, dua gol, saya tidak bisa membayangkan comeback yang lebih baik. Saya harap ini baru permulaan dan yang terbaik masih akan datang," kata Jovic.

Bagi Jovic, dua gol yang dicetak punya arti yang spesial. Sebab, dia sempat tenggelam sejak pindah ke Real Madrid. Satu setengah musim di Madrid, dia memainkan 32 laga dan hanya mencetak dua gol.

Sedangkan, di Frankfurt, Jovic hanya butuh 28 menit untuk bisa mencetak dua gol.

2 dari 2 halaman

Sebuah Optimisme

Djibril Sow, pemain Frankfurt, sejak awal tahu bahwa Luka Jovic akan mencetak gol ke gawang Schalke. Sebab, dia melihat ada optimisme yang besar dalam diri Jovic ketika bicara dengannya sebelum laga.

"Sebelum pertandingan, saya bertanya kepada Luka berapa gol yang akan dia cetak. Dia berkata: 'Jika saya bermain 15 menit, saya akan mencetak satu.' Jadi saya berkata kepadanya, 'jika Anda bermain 30 menit, itu berarti Anda akan mencetak dua," ucap Snow di situs resmi Bundesliga.

"Itulah yang dia lakukan. Saya harus memberinya sesuatu sebagai hadiah," ucapnya.

Sumber: Bundesliga

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR