Liverpool Mundur, Chelsea Kebut Transfer Timo Werner

Serafin Unus Pasi | 2020-06-02 17:00
Striker RB Leipzig Timo Werner. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea nampaknya masih memendam ketertarikan terhadap Timo Werner. The Blues diberitakan mulai mengebut proses transfer sang striker dari RB Leipzig.


Tiga musim terakhir, Werner adalah pemain yang krusial untuk RB Leipzig. Striker berusia 24 tahun itu menjadi mesin gol utama Die Roten Bulen, di mana ia mengemas total 31 gol dan 12 assist bagi timnya musim ini.

Sejumlah tim top Eropa diberitakan memantau permainan Werner musim ini. Klub-klub seperti Liverpool, Chelsea dan Manchester United diberitakan ingin mengamankan jasa sang striker di musim panas nanti.

ESPN mengklaim bahwa Chelsea saat ini tengah mengebut proses transfer Timo Werner. Sang striker disebut menjadi buruan utama The Blues di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Werner selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Striker

Menurut laporan tersebut, Frank Lampard sangat membutuhkan sosok striker baru di tim mereka.

Mereka butuh striker yang bisa menjadi pesaing untuk Tammy Abraham musim depan. Sembari mereka berjaga-jaga jika Michy Batshuayi jadi hengkang di musim panas nanti.

Itulah mengapa Lampard membidik Werner yang sudah teruji kemampuannya mencetak gol di Jerman untuk memperkuat lini serang The Blues musim depan.

2 dari 3 halaman

Peluang Terbuka

Lebih lanjut, laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea saat ini tengah meningkatkan upaya mereka untuk mendapatkan jasa Werner.

Mereka tahu bahwa sang striker lebih memiliki preferensi bergabung dengan Liverpool. Namun Liverpool diberitakan enggan menebus klausul rilisnya di musim panas nanti.

Melihat kondisi tersebut, Chelsea memutuskan untuk merayu Werner sekuat tenaga untuk pindah ke Stamford Bridge musim depan.

3 dari 3 halaman

Tidak Ada Diskon

Chelsea harus siap keluar uang cukup besar untuk mengamankan tanda tangan Werner.

Pasalnya sang striker hanya bisa ditebus dengan harga sekitar 53 juta pounds di musim panas nanti, dan Rb Leipzig ogah memberikan potongan harga untuk sang striker.

(ESPN)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR