Liverpool Mulai Proses PDKT Pada Gelandang Gladbach

Dimas Ardi Prasetya | 7 Desember 2021, 19:46
Denis Zakaria (c) DFL

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan memulai proses pendekatan pada gelandang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria.


Gelandang asal Swiss tersebut merupakan pilar penting lini tengah Gladbach. Ia menjadi andalah klub tersebut sejak tahun 2017 silam.

Ia bisa dikatakan merupakan salah satu gelandang top di Bundesliga. Pemain berusia 25 tahun tersebut juga menjadi andalah lini tengah Timnas Swiss.

Kini Zakaria menjadi incaran banyak klub top Eropa. Pasalnya kontraknya di Gladbach segera berakhir.

1 dari 3 halaman

Liverpool Mulai Dekati Zakaria

Salah satu klub yang disebut berminat pada Denis Zakaria adalah Liverpool. Klub Merseyside itu sendiri sebelumnya berpisah dengan Georginio Wijnaldum dan belum mendatangkan pemain baru di pos tersebut.

Kini ada kabar bahwa Liverpool mulai bergerak untuk mendekati Zakaria. Kabar itu dilansir oleh Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano.

Ia mengatakan bahwa Liverpool kini sudah mulai bertanya-tanya soal Zakaria. Mereka bergerak setelah sang pemain kini memiliki agen baru yakni Hasan Centikaya.

2 dari 3 halaman

Pesaing Liverpool

Akan tetapi Liverpool akan menghadapi persaingan berat dalam perburuan Denis Zakaria. Pasalnya ada tiga klub lain yang disebut serius ingin memakai jasanya.

Yang pertama adalah raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Lalu ada juga Juventus dan Barcelona.

"Denis Zakaria telah menerima banyak pendekatan dalam beberapa minggu terakhir, kontraknya akan habis pada 2022. Ia baru-baru ini berganti agen - Bayern telah bergabung dalam perlombaan, juga Liverpool meminta informasi karena ia bersama Hasan Cetinkaya."

"Juventus dan Barcelona masih tertarik. Perburuan terbuka."

Akan tetapi Liverpool sendiri tak perlu khawatir kalah bersaing dengan Bayern Munchen maupun klub lainnya. Pasalnya ada kabar bahwa Denis Zakaria berniat gabung The Reds setelah cabut dari Gladbach.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR