Liverpool Menarik Diri dari Perburuan Jadon Sancho, Kenapa?

Serafin Unus Pasi | 2020-04-01 16:10
Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Daftar peminat Jadon Sancho di bursa transfer yang akan datang berkurang satu. Adalah klub asal Inggris, Liverpool yang memutuskan mundur dari perburuan winger Borussia Dortmund tersebut.


Pemain 20 tahun itu diyakini bakal menjadi salah satu properti panas di bursa transfer yang akan datang. Performanya yang menawan di lini serang Dortmund selama dua tahun terakhir membuatnya diminati oleh banyak tim papan atas dunia.

Sejauh ini ada tiga klub yang cukup sering dikaitkan dengan Sancho. Mereka adalah Manchester United, Chelsea, dan Liverpool yang diberitakan ingin memulangkan sang winger ke Inggris.

The Mirror mengklaim bahwa daftar peminat Sancho kini berkurang satu. Pasalnya Liverpool memutuskan untuk menarik diri dari perburuan sang winger.

Mengapa Liverpool menarik diri dari perburuan Sancho? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Harga Kemahalan

Menurut laporan tersebut, penyebab Liverpool mundur dari perburuan Sancho adalah harganya yang kelewat mahal.

Pihak Dortmund diberitakan tidak akan menjual sang winger dengan harga murah. Itulah mengapa mereka mematok harga sebesar 120 juta pounds untuk jasa Sancho.

Liverpool menilai harga itu tidak realistis untuk mereka, sehingga The Reds memutuskan tidak membeli sang winger di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Bisa Berubah

Namun laporan itu juga mengklaim bahwa Liverpool tidak sepenuhnya menutup diri untuk merekrut Sancho di musim panas nanti.

Mereka akan mengejar sang winger jika salah satu dari Sadio Mane atau Mohamed Salah hengkang dari Merseyside. Pada saat itu mereka akan mengerahkan upaya mereka untuk mendatangkan Sancho.

Mereka diberitakan akan menggunakan uang hasil penjualan Mane atau Salah itu untuk mengamankan jasa winger Timnas Inggris tersebut.

3 dari 3 halaman

Siap Jual

Pihak Borussia Dortmund sendiri beberapa waktu yang lalu menegaskan bahwa mereka tidak akan menghalangi kepergian Sancho.

Mereka siap melepaskan sang winger ke klub yang berani membayar harga yang telah mereka tetapkan tersebut.

(The Mirror)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR