Liverpool Kunci Transfer Jude Bellingham di Musim Panas 2022?

Serafin Unus Pasi | 15 Januari 2022, 16:00
Pemain Dortmund, Jude Bellingham merayakan golnya ke gawang Arminia Bielefeld di lanjutan Bundesliga 2021, di Schuco Arena, Sabtu 23 Oktober 2021. (c) Friso Gentsch/dpa via AP
Pemain Dortmund, Jude Bellingham merayakan golnya ke gawang Arminia Bielefeld di lanjutan Bundesliga 2021, di Schuco Arena, Sabtu 23 Oktober 2021. (c) Friso Gentsch/dpa via AP

Bola.net - Sebuah rumor baru beredar mengenai masa depan Jude Bellingham. Liverpool dilaporkan akan menuntaskan transfer gelandang Borussia Dortmund itu di musim panas nanti.


Bellingham saat ini dijuluki sebagai gelandang muda terbaik di dunia. Ini disebabkan sang gelandang tampil dengan impresif bersama Borussia Dortmund di dua musim terakhir.

Performa apik Bellingham itu menjadikannya incaran banyak klub top Eropa. Namun Borussia Dortmund dilaporkan ogah berpisah dengan sang gelandang.

Caught Offside mengklaim bahwa ada satu klub yang sedikit lagi menuntaskan transfer Bellingham. Klub itu adalah Liverpool.

Simak manuver transfer Liverpool untuk Bellingham di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pikat Hati Bellingham

Menurut laporan tersebut, Liverpool sangat pede untuk mendapatkan jasa Bellingham. Karena mereka berhasil menarik perhatian sang gelandang.

Bellingham dilaporkan sangat menyukai gaya bermain Liverpool. Ia merasa taktik yang diterapkan Jurgen Klopp itu cocok dengan gaya bermainnya.

Selain itu Liverpool berani memberikan jaminan jam bermain reguler untuk Bellingham. Sehingga sang pemain tertarik untuk pindah ke Anfield.

2 dari 4 halaman

Harga Tinggi

Namun laporan lain mengklaim bahwa transfer Bellingham ke Liverpool tidak akan terwujud dengan mudah. Karena harga sang gelandang sangat tinggi.

Dortmund memang membanderol Bellingham dengan harga yang sangat tinggi. Mereka menginginkan 100 juta pounds untuk sang pemain.

Liverpool dilaporkan tidak siap untuk membayar harga semahal itu. Jadi transfer ini diragukan bisa kelar di musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Performa Impresif

Musim ini, Bellingham kembali bersinar di Dortmund. Ia menunjukkan performa yang bagus di lini tengah Dortmund.

Ia turun 26 kali membela Dortmund musim ini. Ia sukses membuat empat gol dan 10 assist bagi Die Borussien.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR