Liverpool Korbankan Tiga Pemain untuk Transfer Timo Werner

Serafin Unus Pasi | 2020-05-21 09:40
Penyerang RB Leipzig, Timo Werner (c) DFB/GettyImages/Lukas Schulze

Bola.net - Klub Premier League, Liverpool nampaknya benar-benar serius ingin merekrut Timo Werner. The Reds diberitakan siap menumbalkan tiga pemain mereka demi mengamankan striker RB Leipzig tersebut.


Tiga musim terakhir, sosok Werner menjelma menjadi salah satu striker tertajam di Bundesliga. Ia konsisten mencetak banyak gol bagi RB Leipzig, dan terus menjadi pesaing utama Robert Lewandowski sebagai top scorer Bundesliga.

Ketajaman Werner ini diberitakan membuat Jurgen Klopp terpukau. Manajer Liverpool ini disebut sangat ingin menjadikan striker 24 tahun itu sebagai juru gedornya musim depan.

The Athletic mengklaim bahwa Liverpool cukup serius untuk mendatangkan Werner. Mereka bahkan siap mengorbankan tiga pemainnya untuk merekrut sang striker.

Simak situasi transfer Werner selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Keuangan Mepet

Menurut laporan tersebut, Liverpool mengalami kendala untuk merekrut Werner di musim panas nanti.

Keuangan mereka diyakini tengah terdampak karena virus corona. Alhasil dana transfer mereka sangat terbatas untuk belanja pemain di musim panas nanti.

Sementara mahar transfer Werner dikabarkan cukup tinggi. Untuk itu Liverpool harus memutar akal untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang striker.

2 dari 3 halaman

Korbankan Tiga Pemain

Menurut laporan tersebut, solusi yang akan diambil oleh Liverpool adalah dengan menjual pemain.

Ada tiga pemain yang dikabarkan akan dilego The Reds di musim panas nanti. Ada Xherdan Shaqiri, Marco Grujic, dan Harry Wilson.

The Reds berharap penjualan ketiga pemain ini bisa membawa pemasukan sebesar 30 juta pounds dan dari uang itu akan digunakan untuk merekrut Werner.

3 dari 3 halaman

Rawan Ditikung

Transfer Werner sendiri sebenarnya rawan untuk ditikung klub lain.

Rival Liverpool, Chelsea dan MU dirumorkan juga tengah menjajal untuk membajak sang striker di musim panas nanti.

(The Athletic)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR