Liverpool dan MU Dituduh Akan Coba Memeras Bayern Demi Thiago

Dimas Ardi Prasetya | 2020-09-14 04:14
Kegembiraan Thiago Alcantara usai Bayern Munchen pastikan memenangi laga melawan PSG di final Liga Champions. (c) AP Photo

Bola.net - Eks bos Bayern Munchen Uli Hoeness menuding Liverpool dan Manchester United mencoba memeras Die Roten agar bisa merekrut Thiago Alcantara dengan murah.


Kontrak Thiago di Bayern tersisa semusim lagi. Akan tetapi ia kemudian menolak untuk bertahan lebih lama di klub Bavaria tersebut.

Ia ingin pindah ke klub lain. Hal itu bisa dimaklumi karena ia sudah membela Bayern sejak tahun 2013 silam.

Pemain asal Spanyol ini kemudian dikaitkan dengan Liverpool. Thiago bahkan diklaim sangat ingin membela tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Namun ia tak kunjung pindah ke Liverpool. Dari situ muncul kabar bahwa Manchester United siap membelokkan langkah Thiago ke Old Trafford.

1 dari 2 halaman

Kesepakatan Personal dengan Liverpool dan MU

Uli Hoeness menegaskan kembali bahwa Thiago Alcantara ingin meninggalkan Bayern Munchen. Ia bahkan meyakini sang pemain telah mencapai kesepakatan personal baik dengan Liverpool dan United.

"Kami menawarinya kontrak empat tahun yang hebat tetapi pada menit terakhir ia berubah pikiran dan mengatakan kepada kami bahwa ia menginginkan tantangan baru," buka Hoeness kepada Sport1.

“Ia mungkin memiliki kesepakatan dengan Liverpool atau Manchester United, atau bahkan dengan keduanya. Kedua klub belum datang kepada kami dengan tawaran," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Liverpool dan MU Peras Bayern

Lebih lanjut, Uli Hoeness bahkan mengklaim bahwa Liverpool dan Manchester United mencoba memeras Bayern Munchen. Dengan demikan mereka bisa merekrutnya dengan harga semurah mungkin.

Akan tetapi ia memperingatkan duo raksasa Premier League itu bahwa Bayern masih bisa mempertahankan Thiago jika harga yang diminta tidak terpenuhi.

"Mereka menggertak dan ingin memeras kami dengan menunggu sampai pekan lalu dan kemudian membuat tawaran murah. Bayern harus memutuskan apakah mereka ingin memainkan permainan ini atau bertahan dan mempertahankan Thiago," seru Hoeness.

Thiago Alcantara sendiri sempat memberikan pernyataan soal kabar ketertarikan Liverpool plus Manchester United itu. Ia mengatakan tak pernah berniat pergi dari Bayern Munchen.

(Sport1)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR