Lho, Manchester United Kibarkan Bendera Putih dalam Perburuan Bellingham?

Dimas Ardi Prasetya | 28 November 2022, 01:30
Lho, Manchester United Kibarkan Bendera Putih dalam Perburuan Bellingham?
Selebrasi Jude Bellingham usai membobol gawang Iran, Senin (21/11/2022) (c) AP Photo/Alessandra Tarantino

Bola.net - Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan tak lagi terlibat dalam perburuan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

MU sedang dalam masa transisi sekarang ini. Mereka menjalani era baru di bawah asuhan Erik Ten Hag.

MU pun sanggup meraih hasil-hasil apik secara konsisten. Hal tersebut tak lepas dari hadirnya sejumlah pemain baru di klub tersebut.

Di lini belakang misalnya, ada nama Lisandro Martinez. Di lini tengah ada pemain seperti Casemiro dan di depan ada nama Antony.

1 dari 4 halaman

MU Butuh Gelandang Baru

Namun demikian Manchester United kabarnya masih ingin memboyong sejumlah pemain baru. Salah satunya di sektor gelandang.

Man United sempat dikaitkan dengan Frenkie de Jong. Namun mereka kesulitan memboyongnya dari Barcelona.

MU akhirnya dikaitkan dengan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Mereka bahkan disebut menjadikannya buruan nomer satu di pos lini tengah.

2 dari 4 halaman

MU tak Lagi Kejar Bellingham

Kini ada kabar terbaru terkait perburuan Manchester United pada Jude Bellingham. Setan Merah dikabarkan telah mengibarkan bendera putih.

Artinya mereka menyerah mengejar Bellingham. Kabar ini dilansir oleh jurnalis Jerman, Florian Plettenberg, via Sportsmole.

Florian menyebut kini hanya ada tiga tim saja yang bersaing mengejar Bellingham. Mereka adalah Real Madrid, Liverpool, dan Manchester City.

Bos Liverpool Jurgen Klopp disebut sangat menginginkan Bellingham. Namun ada kans The Reds bakal kesulitan memenuhi permintaan harga dari Dortmund.

3 dari 4 halaman

Kata Ferdinand Soal MU dan Bellingham

Legenda Manchester United Rio Ferdinand sempat berbicara soal keinginan MU memboyong Jude Bellingham. Ia mengaku pesimis United akan bisa mendatangkan Bellingham ke Old Trafford.

"Tempatkan diri Anda pada posisi Jude Bellingham sekarang... [Manchester] City akan mengincarnya, Real Madrid mungkin akan mengincarnya, mereka semua akan demikian, Barca (Barcelona), Bayern [Munich] juga mengejarnya," serunya pada kanal Youtube-nya, Vibe with Five.

"Ada terlalu banyak pekerjaan yang harus dilakukan di United, apakah ia berpikir 'Anda tahu saya bisa menjadi katalisator untuk mengembalikan klub ini ke tempat yang seharusnya'," cetus Ferdinand.

"Itulah satu-satunya cara ia pindah jika ia mengatakan itu dalam pikirannya sendiri, 'Saya bisa menjadi orang itu', jika ia pikir ia bisa menjadi orang itu maka Man United adalah klub untuknya, tapi saya tidak melihat ia mengambil keputusan itu.." ucap Ferdinand.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR