Lewati Chelsea, Manchester United Terdepan untuk Rekrut Jude Bellingham

Serafin Unus Pasi | 20 September 2021, 20:40
Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi baru beredar mengenai masa depan Jude Bellingham. Manchester United dilaporkan jadi tim terdepan untuk mendapatkan jasa sang gelandang.


Bellingham merupakan salah satu gelandang yang tengah naik daun di kancah sepak bola Eropa. Ini dikarenakan sang gelandang menunjukkan performa yang sangat impresif di musim perdananya bersama Borussia Dortmund.

Beredar kabar bahwa ada dua klub yang tengah mengincar jasa sang gelandang. Mereka adalh Manchester United dan Chelsea.

The Sun baru-baru ini merilis informasi terbaru mengenai perburuan Bellingham. Mereka mendapatkan informasi bahwa sang gelandang kini condong bergabung dengan MU.

Apa yang membuat MU lebih unggul daripada Chelsea? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kesan Pertama Menggoda

Menurut laporan tersebut, Manchester United sebenarnya sudah punya tempat di hati Bellingham. Sang gelandang dilaporkan terpesona dengan cara MU merayunya datang dari Birmingham City di tahun 2020 kemarin.

"United mungkin kalah di tahun lalu, ketika ia memutuskan pindah ke Jerman. Namun upaya yang mereka lakukan pada saat itu memberikan kesan yang mendalam kepada Jude dan keluarganya," ujar narasumber yang dekat dengan Bellingham kepada The Sun.

"Mereka sangat terkesan dengan usaha yang dibuat Manchester United untuk mendatangkannya. Pertemuannya dengan Sir Alex Ferguson mempermanis segalanya,"

2 dari 3 halaman

Faktor Jam Bermain

Menurut sang informan, Bellingham memutuskan ke Dortmund karena faktor jam bermain. Namun sang gelandang dilaporkan masih membuka kesempatan bermain di skuat MU di masa depan.

"Jude pada saat itu memutuskan untuk pindah ke klub di mana ia bisa mendapatkan jam bermain reguler. Ia ingin mendapatkan pengalaman bermain di level top dari pekan ke pekan,"

"Pada saat itu, United tidak bisa menawarkan itu, namun sang gelandang sangat terpikat dengan apa yang ditawarkan United saat itu. United saat ini akan melakukan segalanya agar ia bergabung dengan mereka," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Menurut rumor yang beredar, Manchester United bakal menemukan kesulitan untuk mendapatkan jasa Bellingham.

Sang gelandang dilaporkan ogah dilepas oleh Dortmund pada musim panas tahun 2022 nanti.

(The Sun)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR