Lewandowski Tegaskan Sane Saja Tak Cukup Bagi Bayern

Dimas Ardi Prasetya | 7 Agustus 2019 22:55
Leroy Sane (c) AP

Robert Lewandowski menegaskan Bayern Munchen butuh setidaknya tiga pemain baru dan merekrut Leroy Sane saja tidak akan cukup bagi mereka.

Saat ini Bayern tengah mengejar sejumlah pemain di sektor sayap. Pasalnya mereka baru saja ditinggalkan oleh tiga pemain pilarnya.

Mereka adalah Arjen Robben, Franck Ribery dan James Rodriguez. Kontrak Ribery habis dan demikian juga dengan Robben.

Nama yang terakhir ini akhirnya memutuskan untuk pensiun. Sementara itu Rodriguez kembali ke Real Madrid setelah masa peminjamannya berakhir. (bild/dim)

1 dari 2 halaman

Tiga Amunisi

Di mata Lewandowski, tiga pemain yang hengkang itu adalah pemain penting bagi Bayern. Maka dari itu klub harus segera mencari penggantinya.

Namun ia tak mau Bayern mendatangkan sembarangan pemain. Ia ingin pemain yang didatangkan sudah matang dan siap pakai.

"Saya pikir kami membutuhkan tiga pemain baru," buka Lewandowski kepada Bild.

"Kami kehilangan tiga pemain dalam serangan dengan Franck Ribery, Arjen Robben dan James, dan sejauh ini kami belum memiliki pemain baru yang terbukti di area itu," keluhnya.

2 dari 2 halaman

Sane Tak Cukup

Belakangan ini Bayern santer dikabarkan mengejar Sane dari Manchester City. Petinggi klub Bavaria itu bahkan akhirnya mengakui mereka berniat memulangkan winger 23 tahun itu.

Namun Bayern belum bisa mendatangkannya karena terbentur masalah harga. Tapi ada kabar bahwa mereka akhirnya akan bisa segera mendatangkan pemain kidal tersebut. Lewandowski mengatakan bahwa jika memang Sane datang, ia tak akan cukup bagi Bayern.

"Kami membutuhkan pemain sayap penyerang lain. Bahkan jika Sane datang," serunya.

"Mungkin seorang pemain di posisi nomor enam atau penyerang tengah," sambung pemain asal Polandia ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR