Lewandowski Akui Pernah Temui Perez dan tak Tutup Kans pindah ke Madrid

Dimas Ardi Prasetya | 22 September 2021, 23:00
Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. (c) AP Photo

Bola.net - Bomber Bayern Munchen Robert Lewandowski mengakui ia pernah bertemu Florentino Perez di masa lalu dan mengisyaratkan tak menutup kans untuk memperkuat Real Madrid di masa mendatang.


Lewandowski memperkuat Bayern sejak tahun 2014 silam. Sejak saat itu ia telah memenangkan banyak gelar juara.

Namun belakangan ini ada banyak spekulasi yang menyebut ia siap cabut dari Bayern. Padahal kontraknya tersisa hingga tahun 2023 mendatang.

Kabarnya Lewandowski ingin mencari pengalaman baru. Ia ingin menutup karirnya dengan berpetualang di liga lain, termasuk Premier League.

1 dari 2 halaman

Lewandowski Temui Perez

Salah satu klub yang dikaitkan dengan Robert Lewandowski adalah Real Madrid. Pemain Polandia ini disebut siap cabut ke klub Spanyol itu pada musim panas 2022 mendatang.

Kabarnya Madrid ingin mendatangkannya jika gagal membooyong Erling Haaland. Namun ini bukan pertama kalinya ia dikaitkan dengan El Real.

Di tengah adanya kabar ketertarikan dengan Madrid itu, Lewandowski malah mengaku bahwa ia pernah bersua dengan Florentino Perez.

"Memang benar bahwa saya pernah bertemu dengan presiden Madrid sekali atau dua kali setelah beberapa pertandingan di Madrid, tapi saya tak bisa mengatakan lebih," bebernya pada Gazzetta dello Sport.

2 dari 2 halaman

Tak Tutup Pintu ke Madrid

Robert Lewandowski lantas mengatakan bahwa ia sekarang ini fokus untuk memperkuat Bayern Munchen. Namun ia mengisyaratkan tak menutup pintu untuk pindah ke Real Madrid.

“Bersama Bayern, saya bermain di Liga Champions setiap musim melawan klub dari negara lain, dan saya bisa menunjukkan betapa bagusnya saya,” seru Lewandowski.

“Saya hanya fokus pada saat ini dan klub saya untuk mencoba menang lagi dan lagi. Saya tidak memikirkan spekulasi tentang masa depan saya yang dibuat oleh orang lain," ujarnya.

Selain Real Madrid, Robert Lewandowski juga dikaitkan dengan beberapa klub lainnya. Di antaranya ada Liverpool dan Manchester City.

(Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR